Resource & Energy

Co-Branding ExxonMobil dan Grab Rawat Mobil Mitra Pengemudi

Co-branding ExxonMobil Lubricants dan Grab

Aplikasi transportasi digital Grab telah hadir di 234 kota di Indonesia. Mobilitas yang tinggi di pasar Tanah Air membuat perusahaan penyandang status decacorn ini tumbuh positif. Untuk menjaga performa, Grab turut memerhatikan kelangsungan operasional para mitra pengemudi. Perusahaan pun menggandeng PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (ExxonMobil Lubricants) yang memasarkan produk pelumas sebagai mitra strategis.

Dalam tahap awal, Mobil™ Super -salah satu produk andalan dari ExxonMobil Lubricants- akan dipakai oleh GrabCar. Di sini, keduanya ingin mengedukasi para pengemudi mitra Grab bahwa merawat kendaraan itu penting. “Setelah berhasil melewati tes produk pada kendaraan mitra Grab, kami berharap dapat memberikan nilai tambah bagi para pengemudi,” papar Patrick Adhiatmadja, Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil.

Di Grab, program co-branding ini hadir di bawah payung kampanye “Grab Mitra Sejahtera”. Program ini merupakan bentuk komitmen untuk meningkatkan kualitas mitra Grab. Program ini juga membantu mitra pengemudi melakukan penghematan pengeluaran operasional bulanan yang lebih besar. “Melalui aplikasi super mitra pengemudi, mereka bisa mencari dan mendapatkan diskon, penawaran dan hadiah eksklusif. Bahan bakar dan pelumas merupakan dua komponen penting yang menunjang keseharian mitra,” ujar Neneng Goenadi, Managing Director Grab Indonesia.

Tak hanya itu, berbagai inisiatif termasuk pendidikan, layanan kesehatan, jasa keuangan, kehidupan sosial, dan fasilitas penunjang aktivitas kerja juga telah disediakan untuk mitra pengemudi. Tentu, muara dari program ini adalah pelayanan terbaik kepada para pengguna Grab.

MARKETEERS X








To Top