Consumer Goods

Coca Cola Hias Koleksi Kolaborasi Terbaru Wakai

SUMBER: WAKAI

Memasuki musim semi, sejumlah merek fesyen meluncurkan koleksi terbaru mereka. Wakai menjadi salah satu merek yang ikut meramaikan. Untuk Spring/Summer (S/S) 2020 kali ini, Wakai menghadirkan tiga koleksi yaitu Brave, Bright, dan Break. Ketiganya dipamerkan pada acara launching di Food Society, Kota Kasablanka beberapa waktu lalu.

Wakai menawarkan banyak hal unik dan baru bagi para pecinta Wakai lewat ketiga koleksi anyarnya. Di koleksi Brave S/S 2020, Wakai memiliki konsep “Make your own personal style”. Brave hadir dalam siluet core Wakai yang dilengkapi dengan velcro pada bagian belakang sehingga bisa ditempeli patches yang menarik dan bisa menyesuaikan dengan keinginan konsumen.

Namun, tidak hanya koleksi tersebut yang dipamerkan pada kesempatan itu. Wakai juga memperkenalkan koleksi kolaborasi mereka bersama Coca Cola. “Jika ditanya kenapa berkolaborasi dengan Coca Cola? Tentu tidak perlu diragukan lagi, Coca Cola merupakan merek yang sudah akrab dikenal banyak orang dan menjadi salah satu merek yang legendaris,” ujar General Manager Wakai Johan Sebastian.

Logo Coca Cola dapat langsung ditemukan pada koleksi Bright dan Break. Untuk Bright sendiri, Wakai memberikan pilihan bagi mereka yang ingin menonjolkan summer vibe dengan siluet dari Core Knit, GYOU, Shou, dan Ukio. Tidak hanya fokus pada warna merah yang khas dari Coca Cola, pada koleksi S/S 2020 ini, Johan mengungkapkan bahwa Wakai ingin menonjolkan warna cerah seperti Purist Blue, Neo Mint, hingga Cantaloupe.

Sedangkan pada koleksi Break, Wakai lebih menunjukkan kesan sederhana dan warna yang polos. Uniknya, pada bagian outsole sepatu ada motif dots dan pada bagian bodi sepatu terdapat logo Coca Cola. Jadi, pengguna tidak akan mendapatkan siluet yang membosankan.

Koleksi Coca Cola sendiri tidak hanya hadir pada lini produk sepatu. Wakai juga melengkapi S/S 2020 dengan apparel, tas, dan aksesori. Produk-produk ini dapat ditemuikan di seluruh gerai Wakai dan Mezzo seluruh Indonesia. Konsumen juga bisa mendapatkanya lewat situs online dimulai dari harga Rp 349.000 sampai Rp 729.000.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

MARKETEERS X








To Top