Consumer Goods

Coral dan Sage Jadi Warna Terbaru RIMOWA Essential

SUMBER: RIMOWA

RIMOWA memperkenalkan koleksi terbaru dari lini produk Essential mereka dengan tampilan visual berbeda. RIMOWA Essential memamerkan dua warna terbaru yang bisa menjadi opsi para pelancong yang tidak hanya membutuhkan bagasi kuat tetapi juga ingin tampil modis. Mengambil spektrum warna unik, RIMOWA ingin memberikan pilihan segar bagi para pelanggan setia mereka dan menarik untuk pelanggan baru.

Bagi pelanggan, kebutuhan akan tampilan menarik dari bagasi mereka juga menjadi hal penting. Karenanya, penggunaan stiker atau aksesori lain sebagai pelengkap bagasi makin digemari pelanggan. Alasan lainnya adalah untuk membedakan diri dari orang lain.

Dari segi fesyen, warna RIMOWA Essential terbaru sangat segar, mengambil inspirasi dari “The Places in Between”. RIMOWA mengambol refleksi dari pandangan udara di mana tempat-tempat terpencil sering terlewati padahal menawarkan keindahan yang menarik untuk dikunjungi. Dan dua warna terbaru, Coral dan Sage mencerminkan dua tempat yang ada di benua berbeda. Coral terinspirasi dari Pink Lake di Australia Barat sedangkan Sage mencerminkan gambaran hijau dari Lake District di Inggris bagian utara laut.

Tidak hanya dari segi tampilan, RIMOWA juga berusaha memberikan perhatian lebih pada setiap detail. RIMOWA Essential menjanjikan bagasi premium dengan handle, zipper, badge, hingga wheel housing berkualitas. Untuk koper berukuran L, bisa didapatkan dengan harga US$ 820 (sekitar Rp 11 juta) sedangkan ukuran M US$ 640 (sekitar Rp 8 juta).








To Top