Consumer Goods

Daewoong Adakan Pelatihan Bagi Tenaga Medis Indonesia

SUMBER: DAEWOONG

Daewoong Foundation mengundang para dokter muda Indonesia ke acara Academic Training Program di Korea Selatan untuk mendapatkan pelatihan mengenai penyakit tulang belakang dan operasi tulang belakang. Selain itu, peserta juga mengikuti sesi hand-on corpse pratice yang merupakan teknik bedah terbaru.

Selain dari Indonesia program ini juga mengundang beberapa tenaga medis muda dari berbagai negara untuk mengikuti simposium dan Cadaver Hands-on Workshop yang diselenggarakan oleh Daewoong Foundation bersama dengan Gangnam Severance Hospital. Diharapkan semua pembelajaran dan pelatihan yang didapatkan selama simposium dapat diterapkan di negara asal masing-masing peserta.

Salah satu peserta dari Indonesia, dr. Omar Luthfi mengungkapkan apresiasinya kepada Daewoong Foundation. “Cadaver Workshop kali ini sangat membantu karena kami dapat belajar mengenai teknik-teknik baru untuk operasi tulang belakang. Semoga kami bisa menerapkannya di Indonesia,” ungkapnya.

Daewoong Foundation pun berkomitmen untuk tidak hanya memberikan satu kali kesempatan pelatihan bagi para ahli medis Indonesia, tetapi juga menyediakan kesempatan dalam pelatihan yang berkelanjutan untuk memajukan pelayanan kesehatan di Indonesia.








To Top