Finance

Danamon Kembali Gaet MU dalam Co-Branding Kartu Prabayar

Menggandeng Manchester United, PT Bank Danamon Indonesia Tbk meluncurkan kartu prabayar Danamon Flazz Manchester United. Kartu prepaid (prabayar) co-branding Manchester United pertama ini terdiri dari tiga seri, yaitu seri Wayne Rooney, David de Gea, dan Ander Herrera.

“Sebagai satu-satunya pemegang lisensi penerbitan kartu Manchester United di Indonesia, Danamon mempersembahkan layanan perbankan yang ditujukan untuk para fans Manchester United. Hal ini tentunya semakin mendekatkan para pendukung dengan salah satu klub sepakbola dengan jumlah fans terbanyak di dunia dan paling digemari di Indonesia ,” ujar Direktur Perbankan UKM dan Perbankan Konsumer Danamon Michellina Triwardhany dalam keterangan resmi yang diterima Marketeers, Kamis (4/11/2016).

Ia menambahkan, kartu ini merupakan kartu multifungsi yang bisa digunakan untuk beragam jenis transaksi pembayaran dan pembelian di merchant rekanan. Termasuk di antaranya merchant makanan, parkir, transportasi umum, minimarket, hingga tempat rekreasi di sekitar 80 ribu outlet merchant Flazz yang tersebar di 22 kota di Indonesia. Selain itu, ia menjelaskan, peluncuran kartu prabayar ini juga mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).

Setiap seri dari Kartu Danamon Flazz Manchester United hanya akan dicetak sebanyak 5.000 kartu dan tidak akan dicetak ulang ketika habis. Hal ini menjadikan ketiga kartu tersebut menjadi collectible items yang sangat penting bagi para penggemar klub kesayangannya. Setelah ketiga seri kartu habis, Danamon akan untuk meluncurkan seri-seri baru dengan pemain Manchester United yang lain.

“Kemitraan kami dengan Manchester United merupakan bukti komitmen berkelanjutan Danamon untuk mempersembahkan nilai lebih bagi nasabah kami. Danamon berharap masyarakat Indonesia khususnya para penggemar Manchester United dapat merasakan pengalaman tak ternilai melalui beragam manfaat yang ditawarkan dalam kartu debit, kredit serta kartu prabayar Danamon Manchester United, seraya mendukung klub kesayangannya,” tutup Michellina.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X