AMS 2018 Leaderboard
Finance

Danamon Siapkan Dana Tunai Rp 3 Triliun di Masa Lebaran

Pada masa libur Lebaran ini, Danamon telah menyiapkan kegiatan operasional dan penyediaan dana tunai. Secara operasional, cabang-cabang Danamon akan tutup pada tanggal 11 hingga 16 dan 18 Juni. Di luar tanggal-tanggal itu, hanya buka secara terbatas.

Sedangkan untuk penyediaan dana tunai, Danamon mengalokasikan dana hingga Rp 3 triliun. Dana tersebut akan dialokasikan di cabang dan mesin ATM Danamon yang tersebar di seluruh Indonesia menjelang dan sesudah Lebaran.

“Sehubungan dengan libur Lebaran dan cuti bersama, Danamon berkomitmen untuk tetap melayani kebutuhan transaksi perbankan nasabah, baik dalam ketersediaan uang tunai maupun layanan melalui jaringan fisik dan elektronik, seperti ATM, mesin setor tunai, Mobile Banking dan Danamon Online Banking,” Direktur Syariah dan Operations Danamon Herry Hykmanto.

Selama libur dan cuti bersama Lebaran, nasabah juga dapat bertransaksi melalui electronic channel/jaringan elektronik Danamon yang memberikan layanan 24 jam. Termasuk diantaranya di ATM (meliputi transfer online ke bank lain yang telah terhubung dengan jaringan ALTO, ATM Bersama maupun Prima), setoran tunai melalui Cash Deposit Machine (CDM) dan Phone Banking Hello Danamon 1-500-090.

Selain itu, nasabah juga dapat bertransaksi melalui kemudahan yang diberikan oleh layanan digital banking Danamon. Termasuk diantaranya adalah layanan perbankan melalui Internet, yaitu Danamon Online Banking untuk nasabah individu dan DConnect untuk nasabah institusi; layanan perbankan melalui handphone, yaitu SMS Banking; serta aplikasi mobile banking untuk smartphone (dilengkapi oleh fitur Ponsel D-Cash), serta DCard Mobile (pengelolaan akun kartu kredit Danamon).

MARKETEERS X

Most Popular

Mobile DNA Award - Conference - Exhibition







To Top