Lifestyle & Entertainment

Dazzle in Gold Dari Crystallure Cerahkan Pangung JFW 2020

Sumber: Crystallure by Wardah

Diluncurkan pada gelaran Jakarta Fashion Week 2020, lini produk perawatan kecantikan premium Crystallure by Wardah juga mengambil andil dalam pagelaran busana tahunan ini. Melalui tema Dazzle in Gold, Crystallure menghadirkan gaya pakaian elegan dengan sentuhan emas. Crystallure menggandeng dua desainer modest fashion lokal, Rama Dauhan dan Khanaan Shamian dalam pagelaran busana ini.

“Tahun ini adalah tahun kelima kami mendukung JFW sebagai pekan mode terbesar di Indonesia karena kami peraya bahwa industri kecantikan dan mode tidak dapat dipisahkan. Pagelaran busana Dazzle in Gold ini menjadi bentuk dukungan kami terhadap perkembangan industri mode di Indonesia, terutama modest fashion,” papar Elsa Maharani, Public Relation Manager Wardah, Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Dazzle in Gold menampilkan lini mode pakaian elegan melalui koleksi ready to wear hingga couture sebagai cerminan perempuan modern. Dalam gelaran ini, Dazzle in Gold juga membawa brand message Crystalure lewat runway makeup pada berbagai jenis warna kulit yang sehat dan bercahaya.

Dua desainer yang terlibat pun membawa dua jenis mode dengan subtema berbeda. Rama Dauhan menampilkan N U R A N I yang juga berarti suara hati. Dalam karyanya, Rama mengangkat keindahan dan kemurnian emosi dasar manusia yang dituangkan melalui warna monokrom broken white dan emas pucat. Rama juga menambahkan aksen floral melalui bordir dan motif sulam di atas desainnya.

Sementara itu Khanaan mengangkat subtema SEDASA sebagai cerminan perjalanan Khanaan yang menginjak tahun ke-10 pada 2019. Khanaan menghadirkan koleksi couture Spring/Summer 2020 yang merupakan gabungan dari berbagai koleksinya pada 10 tahun terakhir. Tetap berkiblat pada Crystallure, Khanaan menggunakan warna emas dan nude yang diaplikasikan di bahan organdi, sutra chiffon, dan sutra habutay. Menyempurnakan desainnya, Khanaan menggunakan detail jahitan dan embroiderry dari benang emas.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top