Retail & Property

Debut Aloft Hotels di Bali Sasar Kalangan Tech-Savvy dan Modern

Sumber: Marriott International

Portofolio Marriot International yang menyasar wisatawan tech-savvy, Aloft Hotels mengumumkan properti perdananya di Bali pada awal Februari ini. Hotel dengan gaya modern perkotaan yang dilengkapi dengan interactive social spaces ini terletak di pusat area Seminyak.

Dengan dekorasi modern di tengah budaya Bali yang khas, produk debut Aloft Hotels di Bali ini ditargetkan sebagai tujuan hangout baru di Bali baik untuk masyarakat lokal dan wisatawan.

“Kami melihat Seminyak sebagai lokasi yang tepat untuk mengawinkan budaya khas Bali dan desain modern yang selalu diusung oleh Aloft, sesuai dengan sasaran pasar kami yang berfokus pada anak muda,” kata Mike Fulkerson, Vice President, Brand & Marketing Asia-Pacific Marriott International di Bali, Senin (03/02/2020).

Bagi Mike, Aloft Hotels menawarkan savvy design hingga pertunjukan live music sebagai pengalaman unik bagi semua tamu. Selain itu, Aloft Seminyak juga mengangkat filosofi different by design. Hal ini diwujudkan dengan desain industrial yang modern dan dipadukan dengan sentuhan lokal.

Pada beberapa bagian hotel, terdapat ruang terbuka yang bisa digunakan untuk berkumpul dan bersosialisasi. Uniknya, ruang terbuka ini dapat diakses oleh wisatawan dan penduduk lokal secara bebas.

Hadirnya Aloft Hotels di Bali menjadi perluasan invasi Marriott International di Indonesia. Menurut Ramesh Jackson, Market Vice President Indonesia Marriott International melihat Bali sebagai lokasi yang membuat wisatawan untuk mengunjunginya lagi dan lagi.

“Pulau ini memiliki pemandangan yang menakjubkan, serta budaya dan atraksi yang membuat wisawatan mancanegara dan lokal untuk terus datang berkunjung. Hadirnya Aloft memberikan sentuhan gaya untuk para wisatawan yang datang,” katanya.

Sebanyak 80 kamar yang ditawarkan Aloft Hotels memiliki tinggi langit-langit hingga 9 kaki (2,74 m). Setiap kamarnya menawarkan dekorasi kontemporer. Hotel ini juga menawarkan delapan kamar dengan akses langsung ke kolam renang dengan latar belakang pemandangan taman gantung tropis.

Aloft Hotels menghadirkan restoran dan area sosial, si antaranya adalah The Kahuna, restoran rooftop yang menyajikan kuliner internasional dan lokal. Re:FUEL by Aloft menjadi restoran grab and go yang buka hingga 24 jam. Restoran ini menawarkan pilihan makanan ringan, camilan ringan dan sehat, serta minuman bagi wisatawan dan penduduk lokal yang ingin menikmati suasana Seminyak.

Memperkuat brandnya yang menyasar anak muda, Aloft Hotels juga menghadirkan Re:mix Lounge, WXYZ Bar, dan Live at Aloft yang menawarkan pengalaman bersosialisasi untuk pengunjungnya. Live at Aloft juga diposisikan sebagai platform bagi para seniman lokal untuk menampilkan musik dan bakat seni mereka.

 

Editor: Ramadhan Triwijanarko

 

 

MARKETEERS X








To Top