Automotive

Dekati Konsumen, Wuling Gelar Kampanye Experience Weekend

Wuling Motors (Wuling) menggelar kampanye pemasaran bertajuk  Wuling Experience Weekend. Kampanye ini akan digelar di berbagai kota di Indonesia. Hingga saat ini, sudah ada dua kota yang dikunjungi, Bandung dan Medan.

“Kami mengadakan Wuling Experience Weekend dalam rangka mendekatkan Wuling kepada para konsumen di area Jawa Barat, khususnya Bandung, dan mengajak mereka untuk merasakan secara langsung pengalaman berkendara bersama lini produk kami serta menikmati akhir pekan bersama Wuling,” jelas Sulistyo Nugroho, Regional Sales Manager Wuling Motors dalam keterangan medianya.

Pada Wuling Experience Weekend, pengunjung berkesempatan melakukan test drive dengan beragam produk terbaru Wuling, yang terdiri dari Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz.  Kampanye ini juga untuk mengenalkan varian terbaru Smart Technology SUV, Almaz, yang dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND).  Fitur ini sendiri mengintegrasikan voice command canggih yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari dengan beragam fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS, dan lainnya.

Varian Almaz didukung oleh mesin 1.500cc turbo yang mampu memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT yang halus, dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation yang responsif serta opsi transmisi manual 6-percepatan.

Almaz pun kini hadir dengan konfigurasi 7-seater dan tetap memiliki bermacam fitur modern yakni panoramic sunroofstart-stop buttonkeyless remotekeyless entry, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga 360o camera. Fitur keselamatan yang lengkap serta desain dynamic parallel dan floating roof turut disematkan di Almaz. Terdapat enam pilihan warna Almaz yaitu Aurora Silver, Starry Black, Pristine White, Dazzling Silver, Carnelian Red, dan Burgundy Red.

 GIIAS 2019

Wuling  berhasil menorehkan pencapaian positif di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.  Pabrikan otomotif dari China ini menorehkan pemesanan 1.608 SPK selama pameran ini berlangsung.

Varían terbaru Smart Technology SUV, Almaz dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) juga berhasil meraih penghargaan Favorite Car Visitor Choice Most Driven Car atau mobil yang paling banyak dicoba oleh pengunjung dan juga Wuling. Almaz mendominasi total jumlah pemesanan yakni 827 unit, dengan tipe yang paling diminati adalah Almaz Exclusive 7-seater.

Kemudian ada seri Confero yang mencatatkan SPK sebanyak 425 unit dengan Confero sebagai favorit. Lalu diikuti oleh seri Cortez sebesar 339 unit dengan Cortez CT sebagai varian yang paling dicari. Terakhir, pemesanan Formo tercatat di angka 17 unit.

 “Kami berterima kasih atas antusiasme pengunjung selama berlangsungnya GIIAS 2019 dan sambutan hangat terhadap varian terbaru Almaz dengan WIND dan konfigurasi 7-seater. Hal ini tergambar dari angka peserta test drive dan pemesanan yang meningkat, ditambah lagi predikat yang diberikan pada medium SUV kami. Tentunya kami akan terus menghadirkan inovasi terdepan melalui produk dan layanan bagi pelanggan sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” jelas Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors.








To Top