Consumer Goods

Dekatkan Diri ke Konsumen, Sasa Gelar Kampanye Sentuhan Ramadhan

Memasuki Ramadhan menjadi momen bagi hampir semua merek menggenjot beragam kegiatan. Tidak hanya mencakup sisi bisnis, namun juga aktivitas corporate social responsibility (CSR). Hal ini pula yang dilakukan oleh Sasa, salah satu merek yang memimpin di pasar bumbu masak siap saji. Sebagai payung besar kegiatan merek ini membuat program Sentuhan Ramadhan Sasa.

Kegiatan ini merupakan kegiatan dan program sosial yang dilaksanakan Sasa sebagai bentuk kepedulian  terhadap generasi penerus bangsa yang dimulai dari lingkungan sekitar. Salah satu kegiatan sosial yang dilakukan adalah mengunjungi  panti asuhan Sa’adatuddarain, Jakarta Barat.

“Melalui program ini, kami ingin menyentuh secara langsung konsumen dan memberikan kontribusi ke masyarakat. Kegiatan ini rutin kami lakukan tiap bulan Ramadhan dengan tema berbeda tiap tahunnya,” kata Fenny Kusnaidy, Head of Brand PT Sasa Inti dalam siaran persnya.

Ia menambahkan, Sasa tetap fokus bumbu siap saji santan yang pas untuk menyambut Lebaran. Diakuinya, pada masa seperti puasa dan Lebaran terjadi peningkatan penjualan. Hal ini dikarenakan adanya kebutuhan yang meningkat di masyarakat. Namun begitu, kampaye di bulan Ramadhan ini tidak terkait langsung dengan penjualan.

Saat ini, tambah Fenny, Sasa juga terus meningkatkan kehadiran dan sentuhannya di dunia online. Merek ini hadir di hampir semua platform digital, seperti Youtube, Instagram, Facebook, dan lainnya. “Kami juga sudah tersedia di beberapa e-commerce untuk konsumen yang ingin membeli secara online,” tambahnya.

Fenny juga menambahkan bahwa aktivitas sosial ini sekaligus menjadi sarana untuk edukasi ke para anak di panti asuhan. Hal itu diwujudkan dengan memberikan pengalaman seru memasak bersama. Rendy Kong dan Ignatius Loyola, selaku in House Chef Sasa melakukan live cooking untuk menyajikan sajian lezat terbaik karena Sasa percaya setiap sentuhan kecil sangat berarti. Selain itu, Sasa  juga memberikan santunan kepada Panti Asuhan,

Selain di Jakarta Barat, Sasa juga melakukan aksi sosial di sekitar pabriknya di di Cikarang, Jawa Barat dan Gending, Jawa Timur.  “Ini merupakan bagian dari kampenye kami yang menggunakan sentuhan kecil sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat,” pungkasnya.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top