Technology

Dell Kenalkan Storage Baru yang Lebih Fleksibel

Sumber: Dell

Dell Technologies (NYSE: DELL) memperkenalkan platform infrastruktur baru Dell EMC PowerStore pada Kamis (14/05/2020). Platform penyimpanan ini diklaim menggunakan teknologi yang lebih fleksibel. Sehingga cocok untuk mengatasi permasalahan penyimpanan di era data.

“Salah satu hambatan utama dalam transformasi digital yang dilakukan perusahaan adalah jumlah beban kerja data IT yang terus meningkat. Sementara untuk mengatasi masalah ini, diperlukan biaya yang besar dan tingkat kerumitan infrastruktur TI yang ditawarkan,” kata Dan Inbar, President and General Manager Storage Dell Technologies.

Menjawab demand otomasi yang semakin meningkat, DELL EMC PowerStore diluncurkan dengan klaim penggabungan otomatisasi teknologi next generation, dan arsitektur software terbaru. Sehingga, platform ini bisa mengakomodasi data IT perusahaan dengan kerja yang lebih efisien dan fleksibel.

Dijelaskan oleh Dan, produk barunya ini memiliki beberapa keunggulan. Di antaranya adalah kinerja yang tujuh kali lebih cepat dan tiga kali lebih responsif dibandingkan dengan array storage kelas menengah Dell EMC sebelumnya dengan dukungan desain VNMe- end-to-end dan Storage Class Memory dengan port ganda SSD Intel Optane.

Ditambah, PowerStorage juga mendukung teknologi programmable infrastructure sesuai dengan kebutuhan pengguna. Machine Learning yang disematkan dalam platform ini juga mengotomatisasi proses padat karya seperti penempatan volume awal, migrasi data, dan resolusi isu.

“PowerStore termasuk dalam Dell EMC Future-Proof Program yang menyediakan lebih banyak pilihan, prediktabilitas, dan perlindungan investasi teknologi melalui Anytime Upgrades. Program ini mendukung pengguna untuk dapat memperluas atau meningkatkan kinerja dan kapasitas PowerStore kapan saja tanpa pembelian dan lisensi tambahan. Kami menjamin bahwa program peningkatan pengendali ini paling fleksibel di industri teknologi penyimpanan,” klaim Dan.

Terakhir, Dell EMC PowerStorage juga terintegrasi langsung dengan cloud publik. Seperti Amazone Web Services, Azure, dan Google Cloud. Mendukung kemampuan ini, Dell menambahkan Cloud Storage Services yang berfungsi sebagai Data Recovery as a Service (DRaaS) ke VMware Cloud di AWS.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top