Technology

Dell Perkenalkan XPS 13 dengan Peningkatan Kinerja

SUMBER: DELL

Dell meluncurkan inovasi komputasi terbaru untuk mengubah pengalaman komputasi mobile. Dell mengembangkan portofolio konsumennya dengan menghadirkan form factor terbaru dan prosesor terbaru, Intel Core generasi ke-10 yang dibenamkan ke dalam portofolio XPS. Dell kembali menegaskan kinerja handal dari produk andalan mereka dengan XPS 13 2-in-1 terbaru.

“Seiring dengan peralihan tren menuju perangkat tipis dan ringan terus berlanjut di semua industri. Kami menyadari peralihan tren tersebut bukan skadae berlomba untuk menawarkan form factor yang lebih kecil lagi bagi konsumen. Mereka mengungunkan PC yang adaptif, selalu terhubung, berkinerja tinggi, dan desain sempurna,” ujar Tjipto Suparto, Consumer Country Director Dell Technologies Indonesia.

XPS 13 2 in 1 sendiri menjadi laptop pertama di dunia yang diverifikasi Project Athena yang hadir dengan prosesor Intel CORE generasi ke-10 prosesor silicon 10-nanometer. Kinerja laptop ini pun kian ditingkatkan dengan kualitas layar perangkat 2-in-1. Layar bisa digunakan dari berbagai sisi dan layar InfinityEdge menjadi 7% lebih besar dengan format 16:10 dan dilengkapi Dolby Vision. Selain itu, layar UHD+ opsional juga menawarkan akurasi dan resolusi warna lebih baik untuk menangkap detil dengan lebih akurat dan tajam.

XPS 13 2-in-1 ini adalah laptop pertama Dell dengan prosesor Intel Core generasi ke-10 dan memiliki fitur kinerja adaptif berdasarkan teknologi Intel Dynamic Tuning terbaru. Dell telah merancang ulang desain termal untuk medinginkan prosesor berkinerja tinggi tersebut, sekaligus menciptakan laptop 2-in-1 yang berukuran 8% lebih tipis dari generasi sebelumnya. Desain laptop dengan fitur pendingin 15W aktif ini kini menawarkan kinerja hingga 2,5 kali lipat lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

Laptop ini juga dilengkapi dengan konektivitas Killer AX1650 (2×2) baru yang tertanam di kaptop ini. Killer 1650 itu secara otomatis mendeteksi, mengelompokkan, lalu memprioritaskan streaming video, komunikasi, dan lalu lintas game. Sehingga, pengguna dapat menikmati pengalaman konten online lancar dan cepat. 

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top