Consumer Goods

Demam Skincare, Watsons Hadirkan Watsons Glowing Day

Photo Credits: Watsons Indonesia

Memiliki kulit glowing menjadi impian banyak perempuan Indonesia. ZAP Beauty Index 2018 memotret, 73,1% perempuan Indonesia mendefinisikan cantik dengan kulit yang bersih, cerah, dan glowing. Tak heran, jika skincare yang dianggap dapat memenuhi mimpi itu diganderungi banyak konsumen.

Mengambil peluang demam skincare ini, Watsons menggelar Watsons Glowing Day untuk memanjakan konsumen skincare di Indonesia. Digelar mulai 26-29 September 2019, Watsons Glowing Day memberikan berbagai promosi menarik untuk produk skincare dengan diskon hingga 50%.

“Sebagai ritel kesehatan dan kecantikan, kami berupaya untuk mendengarkan kebutuhan pelanggan. Untuk itu, Watsons menghadirkan program yang mengedepankan produk skincare dengan kejutan promo yang menarik,” kata Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati di Jakarta, Kamis (26/09/2019).

Deretan merek skincare, seperti Chetapil, Senka, COSRX, Bioderma, Evian, dan Pink by Pure Beauty ambil bagian dalam Watsons Glowing Day kali ini. Tak ketinggalan, Watsons turut melihat demand yang tinggi dari pasar Indonesia akan facial mask. Watsons pun melengkapi Watsons Glowing Day dengan berbagai portofolio jenis facial mask.

Promosi tambahan turut dilakukan Watsons untuk menarik lebih banyak target konsumen dengan menggandeng Gopay dan OVO. “Pelanggan akan dimanjakan dengan tambahan diskon jika bertransaksi di Watsons menggunakan Gopay atau OVO,” ujar Lilis.

Program ini dapat dinikmati para konsumen di seluruh gerai Watsons di Indonesia maupun secara online. Berangkat dari  melihat customer behavior dan memahami demand dari pasar kecantikan Indonesia, Watsons optimistis  program Watsons Glowing Day bakal menuai sukses.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X