Consumer Goods

Demi Pelanggan Prioritas, Bukalapak Gandeng Vidio

Metode subscription menjadi salah satu cara membuat membangun loyalitas konsume. Hal ini dilakukan oleh Bukalapak dengan memberikan benefit khusus kepada para pelanggan mereka, alias pembeli prioritas.

Bukalapak memberikan fasilitas Gratis Ongkir dan Gratis Streaming bagi para pembeli prioritasnya. Bekerjasama dengan Vidio, para pembeli prioritas di Bukalapak mendapatkan tayangan favorit seperti Liga 1, BWF Badminton, dan AVC Volleyball. Untuk tayangan hiburan, pembeli prioritas juga dapat menikmati drama Korea, film Hollywood, Bollywood, Asia, dan tentunya film Indonesia.

Pembeli prioritas adalah program keanggotaan bagi pembeli yang membayar paket berlangganan selama sebulan untuk mendapatkan berbagai keuntungan dari Bukalapak yang tidak dapat dinikmati oleh pembeli biasa. Keuntungannya, antara lain gratis ongkir, cashback 3%, prioritas komplain, akses BukaNonton dan gratis voucer streaming video dan film pada Vidio.

“Banyaknya pilihan berbelanja di e-commerce saat ini membuat Bukalapak selalu memikirkan inovasi-inovasi baru untuk para pembeli dengan meluncurkan program pembeli prioritas. Kami percaya sinergi antara Bukalapak dan Vidio ini akan memberikan nilai tambah bagi para pembeli prioritas dalam pengalaman berbelanja di Bukalapak sekaligus menikmati berbagai konten menarik di Vidio,” kata Victor Lesmana, Director of Payment, Fintech, and Virtual Products Bukalapak.

Sementara itu, menurut Ade Muti Dilapanga selaku Head of Marketing Vidio, kerja sama ini sejalan dengan komitmen Vidio untuk meningkatkan pengalaman menonton video dengan konten terbaik.  Para pembeli prioritas dapat menikmati layanan ini mulai dari berlangganan dengan Rp 17.500 hingga Rp 80 ribu untuk periode sebulan.

Editor: Sigit Kurniawan

 

 

MARKETEERS X








To Top