Consumer Goods

Dengan Teknologi, TOTO Jaga Higienitas Toiletnya

Toilet TOTO

Dengan kemajuan teknologi yang ada saat ini, para produsen kloset duduk sudah banyak melakukan penelitian agar kloset menjadi higienis dan nyaman digunakan. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh TOTO, produsen toilet dunia.  Kloset duduk pun juga dinilai lebih higienis. Yang dimaksud higienis adalah: bersih, tidak berbau, dan pinggirannya tidak basah. Pinggiran kloset yang basah akan menjadi sarang bakteri penyebab penyakit kulit dan kelamin. Dan, kloset jongkok cenderung sulit memenuhi standar ini.

Berbeda dengan kloset duduk pada umumnya, produk-produk kloset duduk keluaran TOTO memiliki kelebihan dan teknologi yang dapat membuat toilet selalu bersih dan higienis. Tak hanya dilengkapi sensor otomatis dengan buka tutup, kloset TOTO juga memiliki sensor lain yang bisa membuat permukaan tempat duduknya terasa hangat. Dengan teknologi ini, kuman enggan bersarang di dudukan toilet.

Selain itu, kloset duduk TOTO juga mampu mengatur air pembilas untuk disemprotkan ke mangkuk kloset sehingga kotoran akan sulit menempel, memiliki teknologi eWater+ yang secara otomatis menyalurkan air dan menjaga mangkuk dan nozzle toilet tetap bersih. Serta, adanya filter udara yang berguna untuk membersihkan udara di sekitar dudukan kloset. Dengan rangkaian teknologi ini, kebersihan kulit penggunanya akan tetap terjaga.

Tidak hanya higienis, kloset duduk TOTO juga sangat ramah lingkungan.  Pasalnya, dengan teknologi EWater+, washlet kloset duduk TOTO dapat mengubah air biasa menjadi Ewater+ yang memiliki kandungan asam pH yang ramah lingkungan.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top