Consumer Goods

Dhini Aminarti Jadi Wajah Baru Wardah White Secret Series

Sumber: Wardah

Peran brand brand ambassador terhadap sebuah merek sangatlah penting. Dengan adanya brand ambassador, merek bisa lebih terhubung dengan konsumen lewat pesan yang disampaikan. Ini jugalah yang dilakukan Wardah, merek produk kecantikan yang menghadirkan wajah baru untuk lini produk perawatan Wardah White Secret Series.

Dhini Aminarti resmi menjadi wajah baru Wardah White Secret Series. Perempuan yang berprofesi sebagai aktris dan model ini dinilai cocok untuk merepresentasikan pesan merek Wardah yang mengusung halal dan slogan Feel the Beauty yang diangkat.

“Senang sekali bisa menjadi bagian dari keluarga besar Wardah. Kami memiliki misi yang sama, yaitu mengajak perempuan di Indonesia untuk mencintai diri mereka agar kecantikannya juga berefek memberikan semangat positif untuk lingkungan sekitar,” kata Dhini, pada Kamis (16/01/2020). .

Hal ini diperkuat dengan pernyataan Elsa Maharani, Public Relations Manager Wardah yang mengatakan bahwa pihaknya sudah lama melirik Dhini untuk dijadikan wajah dari salah satu lini produknya. Menurutnya, Dhini memiliki citra sebagai perempuan yang peduli dengan sesama lewat berbagai kegiatan sosial. Sehingga dapat memberikan inspirasi, motivasi, dan pemahaman untuk masyarakat.

“Dengan kemampuannya, Dhini kami pilih sebagai bagian dari 12 Wardah Inspiring Women,” lanjut Elsa.

Dalam perannya sebagai brand ambassador Wardah White Secret Series, Dhini akan terlibat dalam semua kegiatan kampanye, termasuk tampil sebagai representasi semua outlet Wardah di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, Dhini juga akan terlibat dalam kegiaran 12 Wardah Inspiring Women baik kegiatan amal, kampanye, hingga Wardah Fashion Journey.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top