Retail & Property

Di Balik Kampanye “Discover Disney at Hypermart”

Sumber: Disney Indonesia

PT Matahari Putra Prima Tbk secara resmi mengumumkan kolaborasi dengan The Walt Disney Company Indonesia menghadirkan kampanye Discover Disney at Hypermart pada Jumat (15/11/2019). Kampanye ini ditargetkan untuk menghadirkan pengalaman belanja unik bagi konsumen gerai Hypermart, Primo, Foodmart, dan Hyfresh di seluruh Indonesia.

Bentuk implementasi kampanye ini adalah dengan menghadirkan kemasan produk segar milik ritel Hypermart yang terinspirasi dari karakter Disney dan Pixar. Tidak hanya itu, Hypermart juga menghadirkan produk mainan, pakaian, dan alat tulis dengan desain karakter Disney dan Pixar. Kampanye ini secara resmi akan digaungkan sepanjang 2020 mendatang.

“Melalui kolaborasi dengan Hypermat, kami ingin memberikan penggemar Disney deretan produk yang relevan dan pengalaman unik untuk mendekatkan mereka dengan kisah dan karakter Disney favorit mereka,” ujar Amanda Dhalluin, Direktur Eksekutif Komersialisasi Produk Konsumen The Walt Disney Company Indonesia.

Hal yang sama ditanggapi positif oleh CEO MPPA Elliot J. Dickson. Menurutnya, kerja sama ini akan memberikan pengalaman menarik bagi pelanggan dan penggemar Disney di Indonesia.

“Kami akan menawarkan beragam produk Disney yang menarik dan berkualitas tinggi. Seiring dengan berjalannya waktu, Hypermart juga akan terus menambahkan karakter-karakter baru dari Disney dan Pixar selama 12 bula ke depan. Kami juga akan memperkenalkan gerai Hypermart dan FoodMart dan area-area bertema Disney dalam waktu dekat,” jelasnya.

Amanda menambahkan, memanfaatkan momentuk liburan Natal dan Tahun Baru yang sudah dekat, Hypermart dan Disney akan meluncurkan kampanye aktivasi Discover Disney Holiday Magic at Hypermart. Kampanye  promosi jangka pendek ini akan menghadiahkan 10 keluarga beruntung paket liburan ke Hongkong Disneyland. Diungkapkan, aktivasi ini berlangsung dari 15 November 2019 sampai 15 Januari 2020.

Editor: Sigit Kurniawana








To Top