Consumer Goods

Di Balik Kampanye Masako “Banyak Masak Banyak Rezeki”

Banyak Masak Banyak Rejeki Bersama Masako®

Mobilitas masyarakat yang tinggi telah banyak mengubah kebiasaan, kebiasaan memasak di rumah misalnya. Berbagai kemudahan yang disajikan oleh teknologi kini membuat para ibu banyak yang lebih memilih untuk membeli makanan siap saji ketimbang memasak sendiri. Melihat kondisi tersebut, PT Ajinomoto Indonesia melalui produk Masako® sebagai bumbu kaldu menyelenggarakan undian berhadiah langsung bertajuk “Banyak Masak Banyak Rejeki” Bersama Masako®. Melalui program ini, Masako ingin mengajak para ibu untuk lebih banyak memasak.

Tujuan diselenggarakannya promo ini agar konsumen, terutama ibu-ibu, semakin banyak memasak untuk keluarganya di rumah. Masako juga sedang membangun komunikasi bahwa produknya ini memiliki rasa kaldu yang kuat.

Bersama Masako®, ibu-ibu di Indonesia juga diajak untuk mendukung program pemerintah untuk menciptakan ‘GERMAS’ atau Gerakan Masyarakat Sehat’. Di sini, masyarakat diajak memasak masakan bernutrisi.

“Masako® juga mendukung program pemerintah untuk membantu ibu-ibu di Indonesia memasak masakan bernutrisi menggunakan sayuran. Kami memiliki beberapa inspirasi menu baru yang dapat dengan mudah diaplikasikan, seperti Dadar Masako® dan Nasi Masako®, yang pastinya lezat dan bernutrisi,” ungkap Yani Herlyani, Consumer Foods & Seasoning Department – Ajinomoto Indonesia.

Khusus di program ‘Banyak Masak Banyak Rejeki Bersama Masako®’, Ajinomoto telah menyiapkan hadiah yang sangat menarik. Ada dua unit mobil Mitsubishi Xpander, delapan unit motor Honda ADV 150, uang tunai total Rp 500 juta untuk 500 pemenang, voucer pulsa untuk 5.000 pemenang (@50.000 untuk setiap pemenang), dan 5.000 renceng Masako®.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top