Media

Di Balik Kubikal by XL Raih Penghargaan The Breakthrough Content Marketing of the Year

Bagaimana jika Pak Bos galak memberikan kerjaan saat malam tahun baru? Sedangkan dia asyik berlibur ke Bali. Atau Pak Bos tiba-tiba saja menyuruh lembur tanpa memberikan bonus dan tidak ada fasilitas Wi-Fi di kantor?

Pokoknya, Pak Bos selalu memberikan kerjaan di luar kapasitas yang seharusnya. Inilah yang dirasakan oleh Rani, Shinta, Ronald, dan Ben, karyawan di sebuah perusahaan startup layanan food delivery.

Itulah secuplik cerita dari Di Balik Kubikal, branded web series bergenre komedi produksi XL bekerja sama dengan NET TV yang telah tayang di YouTube my XL. Melalui web series ini, XL Axiata ingin memberikan konten menarik dan informatif untuk meningkatkan product awareness.

“Kami melihat web series sebagai output komunikasi yang mampu memberikan penjelasan yang detail. Lebih dari sebuah balutan cerita yang menarik. Ini cara mudah untuk memperkenalkan produk,” ujar Benno Suryo Ariantoputro, Campaign Partner PT XL Axiata, Tbk.

Melalui serial Di Balik Kubikal, XL ingin mendekatkan diri kepada pelanggan dan juga memberikan pengetahuan tentang produk XL yang mudah diakses, digunakan, dan membantu untuk kebutuhan komunikasi sehari-hari.

Kampanye Di Balik Kubikal dari XL pun meraih penghargaan The Breakthrough Content Marketing of the Year dari Marketeers Editor’s Choice Award 2019.

Baca selengkapnya di majalah Marketeers Edisi Desember 2019-Januari 2020.

MARKETEERS X








To Top