Communication

Dibalik Kampanye Vivo, Bersama Rayakan Kemenangan

Sumber: Vivo Indonesia

Bulan suci Ramadan sudah memasuki pertengahan. Momen semakin dekatnya Hari Raya Idul Fitri tidak lepas dari lirikan brand ponsel pintar Vivo. Meramaikan momen Lebaran, vivo menggelar promo dan kampanye bertajuk Bersama Rayakan Kemenangan untuk pembelian smartphone seri V15 dan V15 Pro.

“Bulan Ramadan yang kini sedang berjalan, terutama jelang Hari Raya Idul Fitri selalu menjadi salah satu momentum di mana konsumen berkeinginan memiliki perangkat smartphone baru. vivo turut memahami kebutuhan konsumen akan hal ini sehingga kami menghadirkan program yang dapat menambah semarah hari raya,” ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia dalam siaran persnya.

Kampanye Bersama Rayakan Kemenangan ini menghadirkan sejumlah promo. Di antaranya cashback hingga Rp 300 ribu setiap pembelian vivo V15 atau V15 Pro. Selain itu, kampanye ini juga menjadi wadah vivo untuk mengapresiasi konsumen lewat hadiah utama liburan keluarke ke Bali.

“vivo terus mengapresiasi konsumennya lewat inovasi canggih pada setiap smartphone kami. Apresiasi ini terus terwujud bersama kampanye Bersama Rayakan Kemenangan yang berlangsung di semua toko resmi baik fisik maupun daring di seluruh Indonesia,” lanjut Edy.

Untuk ikut serta dalam kampanye ini, konsumen vivo perlu mendaftarkan nomor IMEI produk vivo V15 Series dan memasukkan data diri ke website resmi vivo Indonesia.

“Program Bersama Rayakan Kemenangan kami tujuan untuk memberikan suka cita dan kebahagiaan jelang hari raya. Terlihat dari aktivitas media sosial, program ini kini tengah mendapatkan sambutan antusiasme dari masyarakat, tidak hanya dari kota-kota besar namun juga konsumen kami di seluruh pelosok Indonesia,” tutup Edy.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top