Communication

Digemari Anak-Anak, imoo Siapkan Seri Dengan Harga Terjangkau

Produk Watch Phone dari imoo sukses mencuri perhatian anak-anak di Indonesia. Fitur canggih dan desain yang disukai oleh anak-anak ternyata sukses membuat anak-anak untuk meminta kepada orang tuanya untuk dibelikan produk Watch Phone dari imoo. Meski begitu, harga yang ditawarkan oleh imoo tidak bisa dibilang murah.

Akhir Juni lalu, Branding Director imoo Indonesia, Suyanti Zhuang mengungkapkan bahwa imoo akan meluncurkan produk terbarunya pada medio Juli 2019. Produk terbarunya ini disebutkan akan memiliki harga yang lebih terjangkau untuk masyarakat, khususnya anak-anak.

“Kami akan meluncurkan imoo Watch Phone Z2 pertengahan Juli nanti, dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan produk unggulan kami saat ini imoo Watch Phone Z5. imoo Watch Phone Z2 juga bisa video call, memiliki fitur komunikasi dan keamanan yang sama dengan watch phone sebelumnya.”

Seri paling populer dari imoo saat ini adalah imoo Watch Phone Z5 flagship. Produk ini memiliki harga yang relatif tinggi, kisaran Rp 3 juta. Namun, Yuanti menilai meskipun jika dilihat dari sudut pandang teknologi dan kualitas imoo Watch Phone, kualitas jam tangan pintar ini sepadan dengan harganya.

Sebelumnya, imoo juga meluncurkan seri Watch Phone Y1 dengan harga kisaran Rp 900 ribu-an. Namun, seri ini tidak memiliki fitur video call, sehingga dianggap kurang canggih. Mengimbangi pasar Indonesia, yang mulai memandang bahwa watch phone merupakan kebutuhan untuk komunikasi dan keamanan anak, maka imoo meluncurkan Z2 sebagai solusi untuk orang tua.

“Sebagian orang tua merasa bahwa harga Rp 3,2 juta untuk anak-anak itu mahal. Z2 akan berada di posisi tengah, dan menjadi jawaban apabila menginginkan watch phone yang bisa video call dengan harga terjangkau.”

Dengan diluncurkannya beberapa seri Watch Phone, imoo nampaknya bekerja keras untuk selalu menyegarkan produk untuk komunikasi dan keamanan anak Indonesia.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top