Romance

DIGNITY, Rangkaian Kata untuk Dukung Perempuan Muda Indonesia

Sumber: Gramedia Pustaka Utama

Penerbit Gramedia Pustaka Utama resmi merilis buku pertama karya pengusaha muda Dita Soedarjo yang berjudul DIGNITY pada Sabtu (31/08/2019). Buku ini disusun sebagai jawaban pertanyaan warganet yang meminta saran kepada Dita untuk bisa bangkit dari kegagalan.

“Semenjak batal menikah Desember lalu, mendadak saya mendapati banyak pertanyaan dari para perempuan, baik di online maupun offline. Banyak yang curhat soal kisah mereka yang tiba-tiba gagal juga. Beberapa curhatan justru bikin terharu kemudian memutuskan untuk menulis buku ini,” kata Dita di acara peluncuran buku DIGNITY, Gramedia Central Park Mall, Jakarta Barat, Sabtu (31/07/2019).

Buku ini dibagi menjadi tiga bagian, yaitu Scoop of Love, Scoop of Career, dan Scoop of Family. Di setiap bagian, Dita mendeskripsikan secara detail bagaimana cara menjadi perempuan kuat yang mampu menghadapi tantangan hidup.

“Lewat DIGNITY, saya ingin membantu perempuan Indonesia supaya bisa bangkit walaupun mengalami kegagalan di berbagai aspek. DIGNITY adalah tentang bagaimana bisa menghadapi berbagai hal yang terjadi di hidup kita karena kita adalah produk dari apa yang we choose to do to overcome,” imbuhnya.

DIGNITY akan tersedia secara luas di toko buku baik online dan offline mulai 9 September 2019. Selain buku ini, Dita juga berencana untuk mengumpulkan puisi dan tulisan yang ditulisnya setelah putus sebagai buku kedua.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top