Technology

Dilengkapi AI, Lenovo Yoga S940 Resmi Meluncur

Lenovo kembali meluncurkan produk terbaru dari seri Yoga, yaitu Yoga S940 ke pasar Indonesia. Produk ini meluncur pertama di ajang CES 2019. Yoga S940  dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi canggih yang mengandalkan facial recognition dan biometric.

Lenovo Yoga S940 merupakan laptop pertama di dunia yang menggunakan layar Contour Glass untuk memberikan tampilan desain yang menawan. Memiliki beragam fitur lainnya yang memudahkan pengguna dalam menjalankan kesibukan sehari-harinya, baik untuk kebutuhan pribadi maupun pekerjaan.

Seri premium Yoga dari Lenovo menampilkan craftmanship terbaik, inovasi yang berarti, dan hiburan yang immersive untuk pengguna yang mendambakan performa kuat serta lincah dari komputer mereka. Yoga S940 dilengkapi dengan teknologi canggih dan fitur cerdas yang membantu kehidupan pengguna agar lebih mudah, serta tampil dengan desain yang ditingkatkan dan fitur hiburan yang premium.

“PC dan laptop pun pelan-pelan bergerak ke arah yang sama. Artifical Intelligence (AI) atau keceradasan buatan, dilengkapi dengan audio yang canggih dan teknologi display, menjadikan laptop Yoga terbaru dari Lenovo ini sebagai yang paling cerdas. Teknologi terbaru di Yoga S940 dapat membantu pengguna mengerjakan tugas lebih cepat dan memudahkan hidup,” kata Julius Tjhin, Consumer Lead, Lenovo Indonesia.

Yoga S940 dilengkapi Lenovo Smart Assist yang termasuk rangkaian fitur cerdas dengan menggunakan AI untuk meningkatkan pengalaman pengguna dari segi keamanan, privasi, serta kenyamanan. Pengguna dapat log-in ke laptop Yoga S940 dengan facial recognitionmelalui kamera infrared. Fitur ini juga dilengkap sensor berbasis AI yang dapat mendeteksi jika penggunanya berpindah tempat, dan display pun akan mengunci secara otomatis.

Laptop ini memiliki  berat hanya 1.2 kg dan ketipisan 12.2 mm. Yoga S940 yang ultra slim dan portablei ni dipersenjatai dengan Windows® 10, prosesor hingga Intel® Core™, memori hingga 16GB LPDDR3 and storage hingga 1TB PCIe untuk performa yang kuat. Yoga S940 adalah laptop pertama di dunia dengan Contour Glass di sekitar bezelnya, sehingga bezel menjadi sangat tipis dan menampilkan desain yang sleek.

Selain itu, Lenovo Yoga S940 juga dilengkapi Accidental Damage Protection. Garansi yang menanggung kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal, meliputi: jatuh tanpa disengaja, terkena tumpahan air, lonjakan arus listrik, atau LCD pecah. Garansi perlindungan Lenovo ini berlaku selama 2 tahun sejak tanggal pembelian produk.

Lenovo Yoga S940 dijual mulai dari harga Rp 24,999,000 dan dan tersedia di distributor resmi serta mitra ritel online Lenovo.

MARKETEERS X








To Top