Consumer Goods

Dinilai Efektif, Cashbac Kembali Hadirkan Program Power Points

Ilustrasi: 123RF

Menyambut bulan Maret, Cashbac kembali menghadirkan program promo “Power Points”. Program ini dinilai berhasil dan kian populer. Program ini diklaim sangat dinikmati oleh semua penggunanya saat dihadrikan pada bulan Januari lalu. Sayangnya, Cashbac tidak menyampaikan berapa banyak transaksi yang bisa mereka dapatkan sepanjang program ini berlangsung.

Kali ini, Promo “Power Points” hadir lagi di bulan Maret dan akan berlangsung selama 11 hari sejak tanggal 1 Maret hingga 11 Maret 2020. “Promo “Power Points” memberikan semua pengguna rewards 20% dengan maksimal Rp 100.000 di ribuan merchant favorit,” ujar Melvin Goo, marketing director Cashbac.

Program tersebut dapat dinikmati sebanyak dua kali penggunaan per harinya dengan memasukkan kode voucer POWERPOINTS. Promosi ini berlaku untuk pembelanjaan menggunakan Cashbac Points atau kartu kredit / debit dan LinkAja yang sudah ditautkan di dalam aplikasi Cashbac.

Promo Power Points dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di seluruh merchant dan outlet yang bekerja sama dengan Cashbac, kecuali di merchant AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, dan Palm Mart.

Hingga saat ini, Cashbac sudah bekerja sama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald’s, Ippudo, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, dan Grand Cafe Grand Hyatt.

Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti CGV, Kidzania, Metro Department Store, dan juga health & beauty brand, seperti Joanne Studio, May May Salon, Anna Wijaya Salon, dan lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

MARKETEERS X








To Top