Lifestyle & Entertainment

Diskon Jadi Strategi Traveloka Ramaikan Liburan Sekolah

Sumber: Traveloka

Momen liburan sekolah menjadi peluang besar meraup pendapatan besar bagi sektor pariwisata. Hal ini kemudian mendorong berbagai pemain bisnis di bidang ini untuk memanfaatkan multiplier effect pariwisata. Tidak terkecuali OTA (Online Travel Agent) seperti Traveloka yang menggunakan strategi diskon untuk menjaring lebih banyak pelanggan.

Sukses dengan Traveloka Epic Sale pada momen libur lebaran, Traveloka kini kembali menghadirkan promo untuk meramaikan momen liburan sekolah penggunanya. Mengusung judul Holiday Deals 2019, Traveloka menawarkan potongan harga hingga 50% untuk seluruh produk transportasi.

“Kami berusaha memahami kebutuhan pengguna. Kami harap lewat program Holiday Deals, Traveloka dapat menjadi solusi dalam memberikan kemudahan merencanakan untuk mewujudkan inspirasi perjalanan penggunanya. Hal ini sesuai dengan komitmen Traveloka untuk memudahkan pengguna dalam bepergian, menjangkau berbagai destinasi, dan bereksplorasi lebih jauh,”  ujar Caesar Indra, CEO Transport Traveloka lewat rilis resmi.

Program ini berlaku untuk periode pemesanan mulai 20 Juni 2019 hingga 15 Juli 2019. Traveloka melibatkan seluruh produk transportasi, di antaranya tiket pesawat, kereta api, bus dan shuttle, antar jemput bandara, dan rental mobil. Caesar menambahkan bahwa promo ini berlaku untuk destinasi domestik dan internasional dengan periode perjalanan yang berbeda untuk setiap produk.

Strategi promo diskon menjadi cara ampuh bagi beberapa penyedia jasa produk transportasi dan pariwisata untuk menjaring lebih banyak pelanggan. Tidak hanya itu, promo diskon juga bisa menjadi cara menjaga loyalitas konsumer. Hal ini dibuktikan dengan capaian Traveloka Epic Sale pada momen libur lebaran lalu. Disamping jumlah pengunduh aplikasi yang sudah mencapai 40 juta kali, Traveloka juga berhasil mencatat rekor transaksi tertinggi pada program Epic Sale 2019.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top