Lifestyle

Disney Bangun Resor Bertema Star Wars

Sumber: Disney

Walt Disney Co. membuka hotel, namun bukan sepenuhnya hotel. Perusahaan hiburan ini mengungkapkan akan segera membuka  Star Wars: Galactic Starcruiser, layanan penginapan yang menawarkan pengalaman tinggal di dalam pesawat luar angkasa.

“Ini bukan hotel maupun atraksi, tapi pesawat luar angkasa. Di sini, pengunjung akan mendapatkan pengalaman tinggal di angkasa luar ala Star Wars lengkap dengan petualangannya,” ujar perwakilan Disney di D23 Expo, Annaheim, Amerika Serikat.

Dilansir dari Bloomberg, Star Wars: Galactic Starcruiser akan memilki layanan dan fasilitas layaknya hotel. Namun, stafnya akan menggunakan kostum khas film Star Wars. Memaksimalkan pengalaman yang ditawarkan, atraksi berbentuk resor ini menambah fitur pemandangan jendela dengan dekorasi luar angkasa.

Star Wars: Galactic Starcruiser dikabarkan akan terhubung degan Star Wars Land yang dibuka pada Kamis (29/08/2019) mendatang, mengikuti sejumlah atraksi yang akan dibuka di Disneyland Anaheim, California. Kabarnya, Disney menggelontorkan dana hingga US$ 1 miliar untuk resor ini, menjadikan Star Wars: Galactic Starcruiser sebagai salah satu atraksi dengan investasi terbesar.

Tidak hanya Star Wars, pada acara D23 Expo Disney juga mengumumkan rencananya untuk memperbarui sejumlah atraksi di Disney World. Termasuk menghadirkan atraksi baru yang diadaptasi dari film animasi hits Moana.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top