Lifestyle & Entertainment

Disney dan Cinema XX1 Ajak 500 Anak Saksikan Frozen 2 Lewat Charity Screening

Sumber: Disney Indonesia

Dalam rangka merayakan dirilisnya film Frozen 2 pada akhir November 2019 lalu, The Walt Disney Company bekerja sama dengan Cinema XXI menggelar Charity Special Screening Disney’s Frozen 2. Acara ini juga melibatkan Rumah Belajar YCAB dan Rumah Dongeng Pelangi.

“Setelah kesuksesan film pertama yang dirilis enam tahun lalu, Frozen 2  menjadi salah satu sekuel paling dinanti tahun ini. Film ini menghadirkan sentuhan baru yang lebih seru dan menarik, terutama dari sisi petualangan karakter Elsa dan Anna,” kaya Herry Salim, Head of Studio Entertainment, The Walt Disney Company Indonesia di Jakarta, Sabtu (30/11/2019).

Mengambil latar tiga tahun setelah film pertamanya, Frozen 2 melanjutkan kisah Elsa yang kini telah menjadi Ratu Arandelle dan hidup bahagia bersama saudara dan teman-temannya.

“Kami memiliki komitmen untuk terus memberikan pengalaman menonton terbaik di bioskop bagi para penikmat film di Indonesia. Cinema XXI menyambut kolaborasi ini dan berharap dapat memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan dan mengesankan bagi anak-anak dari Rumah Belajar YCAB dan Rumah Dongeng Pelangi. Acara ini jga menjadi salah satu kontribusi positif dari CINEMA XXI kepada masyarakat Indonesia,” jelas Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communications & Brand Management Cinema XXI.

Selain menyaksikan film, acara ini juga menghadirkan berbagai kegiatan interaktif. Salah satunya mini games yang dipandu oleh Prilly Latuconsina. Anak-anak yang hadir juga mendapatkan hadiah spesial dari Ultra Mimi Kids dan Danone.

“Film ini memiliki pesan yang kuat untuk membangun semangat anak-anak dalam menghadapi berbagai tantangan. Nilai-nilai positif yang dikemas dengan cerita yang menghibur dapat menjadi cara untuk mengedukasi anak agar terus berbuat baik dan tidak mengenal kata menyerah. Diharapkan, anak-anak dapat menerima pesan film dengan baik dan terus bersemangat seperti Elsa, Anna, Kristoff, Sven, dan Olaf,” tutup Herry.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top