Lifestyle

Disney Percepat Penayangan Serial WandaVision

SUMBER: MARVEL

Disney mengumumkan serial WandaVision akan hadir di Disney+ tahun 2020. Ini menjadi kabar baik bagi para pecinta Marvel karena sebelumnya Disney merencanakan seri tersebut akan tayang pada tahun 2021.

WandaVision menambah deretan serial hits yang akan tayang di Disney+ pada tahun 2020. Namun, belum ada tanggal rilis khusus untuk seri tersebut. Apakah akan ditayangkan sebelum atau sesudah Falcon and The Winter Soldier, serial Marvel lainnya yang sangat dinantikan. Jika WandaVision jadi ditayangkan tahun ini, Disney+ dipastikan akan menjadi layanan streaming populer 2020.

Melansir dari The Verge, sebelumnya Marvel menggoda para penggemar bahwa cerita WandaVision akan dirujuk pada film Doctor Strange and the Multiverse of Madness yang akan tayang pada 7 Mei 2021. Serial iniĀ  mengikuti kisah dari Scarlet Witch dan Vision yang diperankan oleh Elisabeth Olsen dan Paul Bettany.

Memajukan tanggal rilis WandaVision menjadi langkah cerdas bagi Disney karena dapat menggaet lebih banyak orang untuk berlangganan. Beberapa serial besar Disney+ juga akan tayang pada tahun 2020, termasuk Monsters at Work, spin-off dari film Monster Inc. Pixar, dan kembalinya Lizzie McGuire yang sangat diantisipasi.

Sejak pertama kali diluncurkan, Disney+ telah mendapatkan awal yang baik dengan serial The Mandalorian dan High School Musical: The Series. Layanan streaming tersebut pun berhasil memiliki 10 juta pelanggan dalam 24 jam pertama peluncuran.

Tetapi, kedua seri tersebut telah menyelesaikan musim pertama mereka. Ini membuat para pelanggan bertanya kapan serial Disney+ besar berikutnya akan tayang. Baru minggu ini, Netflix The Witcher mengungguliĀ The Mandalorian sebagai acara yang paling diminati. Mengakhiri dinasti Baby Yoda sebagai tokoh populer.

Para pelanggan pun masih menunggu detail lain dari serial WandaVision dan diharapkan akan membuat Disney+ bertahan di kompetisi layanan streaming tahun depan.

Most Popular








To Top