Lifestyle

Disney+ Umumkan Enam Judul Film Baru di D23 EXPO 2019

Sumber: Disney

Disney+ untuk pertama kalinya mengumumkan deretan judul serial baru untuk layanan media streaming digitalnya di D23 EXPO 2019 di Anahem, Amerika Serikat, Jumat (23/08/2019). Di antaranya Obi-Wan Kenobi, Ms. Marvel, Moon Knight, She Hulk, Seri Lizzle McGuire, dan The Muppets. Tidak hanya itu, Disney juga mengumumkan lineup film dan seri orisinil dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, dan National Geographic.

“Kurang dari tiga bulan lagi Disney+ akan segera diluncurkan. Pada kesemparan ini, kami memperlihatkan beberapa konten orisinal yang telah dibuat untuk layanan baru kami yang siap menghibur dan menginspirasi para penggemar dari semua golongan usia,” ujar Kevin Mayer, Chairman Direct to Consumer & International Disney melalui rilis resminya.

Selain seri baru, D23 EXPO 2019 juga menjadi ajang Disney untuk mengungkapkan cuplikan konten spesial. Di antaranya The Mandalorian dari Jon Favreau dan Dave Filoni. Serial ini akan menjadi live-action pertama dari Star Wars yang akan bercerita tentang masa setelah Empire jatuh dan First Order belum bangkit.

Disney juga kembali menghidupkan seri High School Musical: The Musical: The Series yang akan membawakan lagu ikonik We’re All On This Together. Tidak lagi hadir dengan pemeran orisinalnya, seri ini kini membesut Joshua Bassett, Olivia Rodrigo, Matt Cornett, Sofia Wylie, dan aktor lainnya untuk kembali merasakan serunya dunia sekolah menengah.

Dijelaskan oleh Mayer, panel Disney+ akan diluncurkan pada November 2019. Layanan ini akan hadir secara global dengan harga berlangganan bulanan Rp 100 ribu dan paket tahunan Rp 985 ribu.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan deretan program berkualitas bagi para penggemar dengan fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen,” tutup Mayer.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top