Consumer Goods

Dongkrak Layanan, HokBen Rangkul GrabFood

Telah hadir selama 34 tahun di Indonesia, HokBen telah menjadi salah satu restoran cepat saji favorit masyarakat Indonesia. Beragam menu seperti Beef Teriyaki, Ebi Furai, dan Egg Chicken Roll sudah terekam dengan baik cita rasanya di kalangan konsumen.

Sadar bahwa saat ini kebutuhan konsumen terus berbuah, HokBen melakukan kemitraan dengan layanan pesan-antar makanan GrabFood. HokBen berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di lebih banyak kota di Indonesia.

“Kehadiran GrabFood di kalangan pelanggan dengan jumlah armada, jangkauan yang luas serta waktu pengantaran yang cepat merupakan faktor utama yang dapat membantu meningkatkan kepuasan pelanggan kami. Kami melihat bahwa sebagian besar pelanggan kami telah mengandalkan layanan GrabFood.  Kami berharap kerja sama ini dapat meningkatkan kepuasan para pelanggan melalui berbagai penawaran menarik bagi para pelanggan HokBen dan GrabFood,” terang Francisca Lucky P, Marketing & Communication Group Head HokBen.

Gerai HokBen akan tergabung dalam sistem pesan-antar terintegrasi GrabFood. Saat pelanggan memesan makanan atau minuman pada merchant-merchant yang tergabung dalam sistem ini, pesanan akan langsung diterima sistem pemesanan merchant dan aplikasi mitra pengemudi pada waktu yang sama. Merchant dapat langsung menyiapkan pesanan sementara mitra pengemudi menuju ke lokasi restoran.

Saat mitra pengemudi tiba, mereka tidak perlu mengantri dan dapat langsung mengambil pesanan untuk diantarkan. Dengan sistem ini pelanggan akan menerima pesanan mereka dengan cepat, dan mitra pengemudi bisa menyelesaikan lebih banyak pesanan. Sedangkan untuk menjaga kualitas makanan, GrabFood juga telah memperkenalkan Tas GrabFood bagi mitra pengemudi, yang dilengkapi lapisan luar anti air dan lapisan dalam termal untuk menjaga suhu makanan.

“Kami mengapresiasi kepercayaan yang diberikan pelanggan HokBen  untuk membantu mengirimkan makanan favorit mereka  tiba dengan waktu pengantaran yang cepat dan dalam keadaan hangat berkat model pengantaran makanan yang terintegrasi milik GrabFood dimana order dari pelanggan akan dikirimkan langsung ke merchant dan jumlah mitra pengemudi kami yang lebih besar dibandingkan pemain lain,” terang Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top