Technology

Dongkrak Penjualan, Acer Gelar Acer Day 2019

Acer Day 2019

Acer punya cara yang menarik untuk menyambut perayaan 20 tahun kehadirannya di Indonesia. Pada 18 Juli hingga 30 September 2019, Acer akan menggelar Acer Day 2019. Acara ini hadir dengan diskon harga dan ajang promosi yang berlimpah. Alih-alih sebagai ajang apresiasi bagi pelanggan setianya, Acer Day 2019 juga digelar untuk mendongkrak penjualan laptop Acer.

“Selain untuk mendongkrak penjualan, kami ingin berbagi keseruan dengan para konsumen kami. Ajang ini adalah bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Acer,” ujar Herbet Ang, President Direktur Acer Indonesia saat konferensi pers di Artotel Jakarta, Senin (15/7/2019)

Melalui program yang bertajuk #XtraFun, XtraCool dan Acer Point Reward, para pengunjung akan disuguhkan berbagai program penjualan. Misalnya, pelanggan berkesempatan memiliki laptop gaming Predator Helios 300 dengan cashback hingga Rp 2 juta.

Selain itu, pelanggan mereka juga berkesempatan memenangkaan 2222 hadiah mulai dari 2 paket wisata ke Korea, 20 laptop Acer Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator headset dan 2000 Nitro backpack.

“Setiap kami menggelar acara ini, penjualan kami memang meningkat. Namun, tujuan utama kami adalah untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan,” tutup Herbet.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top