Automotive

Driftainment, Cara Intersport World Stage 2019 Perkenalkan Drifting ke Masyarakat

Ajang otomotif bergengsi Intersport World Stage kembali diadakan di Tanah Air pada tahun ini.  Hal – hal baru akan disajikan untuk memberikan pengalaman otomotif seutuhnya kepada masyarakat Indonesia. Mengusung konsep Driftainment, Intersport World Stage 2019 membawa ragam kegiatan mulai dari musik, koreografi, drifting dan visual motion dalam satu arena. 

Acara driftainment ini merupakan yang pertama dan diklaim menjadi yang terbesar di Asia Tenggara. Edutown Arena – BSD City, Tangerang pun dipilih menjadi lokasi pelaksanaan event yang digelar pada Sabtu, 30 November dan Minggu 1 Desember 2019. Di dalamnya, Intersport juga menghadirkan Pro Drifter Internasional, yaitu Diego Higadari dari Brazil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang, serta Intersport AR Team dan Pro Drifter lainnya di Indonesia.

Kent Rusli selaku Brand Manager Intersport mengatakan bahwa Intersport ingin berkontribusi kepada dunia otomotif di Indonesia melalui acara Intersport World Stage.

“Melalui Intersport World Stage, kita ingin memfasilitasi dan menginspirasi animo masyarakat pecinta otomotif. Di sini banyak potensi yang bisa dikembangkan.  Kami ingin membangun ekosistem otomotif yang kuat agar bisa terus berkembang lebih besar kedepannya,” ujar Kent.

Berbagai acara yang dihadirkan, meliputi Driftainment, Intersport Auto Show Grand Final 2019, Taxi Drift yang mengajak pengunjung merasakan langsung sensasi berkendara bersama pro drifter, Drift Challenge, hingga kompetisi vlog dan foto. 

“Intersport World Stage 2019 akan lebih menonjolkan sisi hiburan dari drifting. Tujuannya, agar drifting menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas,” tutup Kent.








To Top