Consumer Goods

Dua Dekade Adidas Bermitra Dengan Real Madrid

Real Madrid dan Adidas umumkan perpanjangan kerja sama dengan periode tambahan selama delapan tahun, sampai Juni 2028 mendatang. Hal ini menjadi penanda salah satu bentuk kerja sama terlama di dunia sepak bola, karena telah berlangsung selama tiga dekade lamanya.

adidas telah mendesain dan memproduksi kaos putih berlambang Real Madrid sejak tahun 1998. Hingga saat ini, Real Madrid telah memenangkan enam gelar di Kejuaraan Liga UEFA, enam Kejuaraan FIFA World Club, empat Piala Super UEFA, enam Kejuaraan Liga Spanyol, lima Piala Super Spanyol, dan dua King’s Cup.

Baik Adidas dan Real Madrid setuju untuk tidak mengungkapkan nilai ketentuan dari kesepakatan tersebut. Yang menjadi objektif dalam beberapa tahun ke depan adalah untuk terus menjadi pemimpin di dalam dunia sepak bola, mengulang sejarah kesuksesan Real Madrid di lapangan dan menyediakan produk-produk untuk para penggemar Real Madrid di seluruh dunia.

“Real Madrid dan Adidas merupakan salah satu merek paling ikonik di dunia olahraga dalam kancah global. Sudah menjadi langkah yang natural bagi kami untuk memperpanjang kerja sama yang sukses sampai pada tahun 2028,” terang Presiden Real Madrid Florentino Pérez.

Florentino menambahkan, keduanya akan terus membangun aliansi strategis yang menjadikan keduanya tolok ukur dalam industri sepak bola. Baginya, Adidas adalah partner yang ideal bagi Real Madrid. “Adidas menyediakan material terbaik untuk mendukung performa di lapangan serta produk orisinal yang luar biasa bagi para penggemar kami di seluruh dunia. Kami yakin, kami bisa terus menjalani masa depan yang sukses bersama-sama,” kata Florentino.

Sementara itu, Kasper Rorsted selaku CEO adidas menilai Real Madrid adalah salah satu merek olahraga terbaik di dunia. “Hal ini juga menjadi fondasi dasar terhadap kepemimpinan adidas dalam kategori sepak bola,” katanya.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top