Automotive

Dua Produk Baru Jaga Pertumbuhan Bisnis Big Bike Honda

Honda Luncurkan CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dan Honda Rebel

PT Astra Honda Motor (AHM) memulai bisnis penjualan motor gede (moge) sejak tahun 2015. Sejak saat itu, pertumbuhan segmen sepeda motor premium Honda terus bertumbuh. Dalam tiga tahun terakhir, Honda bisa mencatatkan penjualan hingga 500 unit setiap tahunnya.  Menjaga pertumbuhan tersebut, AHM meluncurkan dua big bike terbarunya, Honda Rebel dan Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports bersama duo pebalap Marquez bersaudara, Alex dan Marc Marquez. 

“Bagi konsumen motor besar, motor harus mewakili gaya hidup, karakter, dan mengekspresikan identitas mereka. Atas dasar ini, kami bawa dua produk yang memiliki karakter khas di masing-masing segmennya,” ujar Toshiyuki Inuma, President Director AHM di Shangri-La Hotel Jakarta, Selasa (4/2/2020).

Jika CRF1100L Africa Twin Adventure Sports diposisikan sebagai partner berpetualang di medan on-road maupun off-road, Honda Rebel memainkan peran di pasar pecinta motor kustom dengan tampilan cruiser

“Model ini berevolusi secara menyeluruh dengan mesin baru yang membuatnya lebih tangguh. Selain itu, hadirnya fitur canggih yang menghadirkan pengalaman luar biasa, khususnya untuk petualangan menjadi daya saing dari CRF1100L Africa Twin Adventure Sports,” papar Thomas Wijaya, Marketing Director AHM.

Sementara untuk konsumen yang memilili gaya hidup berbeda, Honda Rebel membawa desain atraktif yang tak lekang oleh waktu. Bak kanvas kosong, Honda Rebel siap mewujudkan imajinasi pemiliknya. 

“Komunitas Big Bike Honda sudah terbentuk dan terus bertumbuh,  Kami pun ingin menjadi teman bagi mereka untuk mengekspresikan jiwa petualang yang memacu adrenalin mereka,” tutup Thomas. 

MARKETEERS X








To Top