Retail & Property

Dua Tower Laris Manis, Vasanta Innopark Kenalkan Tower Chihana

Berdasarkan penelitian pasar yang berasal dari Janes Lang LaSalle, serviced apartement bergaya Jepang yang tersebar di Cibitung, Cikarang sampai Karawang memiliki tingkat occupancy hunian sebesar 80-95% per tahun. Memang, wilayah Koridor Timur Jakarta tercatat memiliki captive market yang sangat besar, berisikan 4.000 perusahaan yang tersebar di 9 kawasan industri dengan lebih dari 2 juta karyawan lokal dan 22.000 ekspatriat. 62% ekspatriat diantaranya berasal dari Jepang.

Salah satu buktinya adalah kesuksesan Vasanta Innopark lewat dua tower, Aoki dan Botan. Melihat itu, Vasanta Innopark kembali menawarkan tower ketiga, Chihana. Tower ketiga ini merupakan bagian dari proyek apartemen Vasanta Innopark yang dididirikan setelah adanya kerjasama joint venture dengan PT Diamond Development Indonesia, anak perusahaan dari Mitsubishi Corporation. Chihana pun dirancang khusus untuk memenuhi permintaan ekspatriat Jepang.

“Dua tower sebelumnya, yakni Aoki dan Botan sukses terjual lebih dari 1.400 unit sejak resmi diluncurkan akhir 2017 silam. Kebutuhan akan hunian berkualitas yang masih tinggi terutama di koridor timur menjadi landasan utama kami menghadirkan tower ketiga, Chihana Tower dalam tempo waktu yang singkat ini. Hari ini show unit Chihana diresmikan dan NUP masih terus berlanjut hanya dengan Rp 5 Juta dan fully refundable,” ujar Ming Liang, Sales & Marketing Director Vasanta dalam rilisnya.

Lebih lanjut Ming Liang menambahkan Chihana memiliki 3 tipe unit terbaru di antaranya studio, one bedroom, two bedroom di dalam kawasan industri MM2100. Setiap unit didesain khusus menggunakan gaya Jepang dalam hal efisiensi, fungsionalitas dan mudah dirawat. “Kami merekomendasikan semua orang untuk datang, melihat, dan merasakan tata letak ruangan dengan suasana Jepang yang lebih nyata hanya di show unit Chihana,” katanya.

Ukuran terkecil atau tipe studio tower Chihana memiliki luasan 30,57 meter persegi, sangat cocok untuk kunjungan singkat. One bedroom Chihana setara dengan kamar hotel Jepang pada umumnya sekitar 39,31 meter persegi, cukup fleksibel untuk tinggal jangka pendek dan panjang. Sementara two bedroom Chihana berukuran 49,79 meter persegi sangat nyaman untuk kebutuhan hunian jangka panjang.

Fasilitas khusus yang terdapat di tower Chihana juga setara dengan apartemen premium seperti lagoon pool, lapangan futsal outdoor, jacuzzi dan pemandian air panas khas Jepang (onsen).  Selain itu, ada juga kitchen set TOTO di dalam setiap unit khusus untuk pembeli VIP priority.

Mr Kenji Shimazaki selaku Marketing Director PT Mitsubishi Corporation Indonesia menambahkan Vasanta memiliki rekam jejak yang baik dalam bidang pengembangan proyek real estate. Selain itu, Vasanta juga memiliki komitmen yang sama dengan Mitsubishi Corporation Indonesia, perusahaan yang berbasis Customer Oriented. “Dengan keahlian kami dari Jepang, bersama Vasanta kami akan berkolaborasi memenuhi permintaan yang besar ini, serta memberikan yang terbaik untuk kualitas hidup yang lebih nyaman dengan harga terjangkau,” katanya.

Vasanta Innopark merupakan proyek superblok yang dikenal dengan konsep The Genuine Integrated Japanese Town in Eastern Corridor. Fase pertama di atas lahan seluas 12 hektar akan dibangun kawasan komersial, meliputi mall, office, hotel, dan ruko. Kemudian, ada residential, berupa  apartemen, kondominium, serviced apartment), serta technology & education park. Masterplan Vasanta Innopark didesain langsung oleh Ong & Ong dan dilengkapi dengan 2 hektar Japanese Garden, Nihon Park, 1,5 km Japanese shopping street, dan ITB Technopark.

Dari segi lokasi, Vasanta Innopark sangat strategis yakni berada tepat di pusat jantung industri Jepang, MM2100. Ditambah lagi akses langsung keluar masuk tol KM 24, dan akses menuju tol JORR II melalui Cibitung Interchange. Interchange ini akan menjadi “Semanggi Baru” di Koridor Timur yang menghubungkan ke segala penjuru seperti, Utara ke Tanjung Priok, Selatan ke Bogor, Timur ke Cikampek dan Jawa, serta Barat ke Pusat Jakarta. Loasi strategis tersebut semakin dimudahkan dengan beberapa pembangunan infrastruktur yang tengah berjalan yaitu Elevated toll II, HST Jakarta-Bandung, Pelabuhan Patimban, LRT dan MRT.








To Top