Lifestyle

Dubai Tawarkan Perayaan Malam Tahun Baru Spektakuler

Sumber: Dubai Tourism

Perayaan tahun baru 1 Januari 2020 tinggal menghitung jam. Dubai yang sedang terus bergerak sebagai destinasi wisata dunia memiliki caranya sendiri untuk menyambut dekade baru. Di antaranya dengan menawarkan pengalaman perayaan tahun baru spektakuler di beberapa titik atraksinya.

Dubai Calendar merupakan sumber informasi yang dirilis oleh Dubai Tourism untuk memberi tahu wisatawan atraksi apa saja yang terbuka untuk merayakan malam tahun baru. Informasi ini bisa diakses melalui situs web dan aplikasi. Dalam Dubai Calendar, salah satunya tersemat informasi mengenai pertunjukkan kembang api yang akan memecahkan rekor dunia hingga konser perayaan.

Burj Khalifa & Dubai Fountains menjadi lokasi yang menawarkan pertunjukkan parade kembang api. Sementara itu, destinasi Meraas seperti Al Seef, La Mer, dan The Beach menawarkan perayaan tahun baru penuh nilai historis khas Dubai.

Jika ingin menikmati panganan nikmat sambil melewati pergantian tahun, Dubai membuka Atlantis The Palm. Destinasi kuliner ini akan menyedian canapes khusus malam tahun baru, buffet, hingga live cooking station.

Tidak terpaku dengan perayaan meriah khas budaya Timur Tengah, Dubai Tourism bahkan menawarkan perayaan pergantian tahun dengan berbagai hit top India di Zabeel Park. Taman ini juga akan menghadirkan Simran Ahuja sebagai tuan rumah pertemuan Bollywood di Dubai. Tema perayaan khas Bollywood juga digelar di Crowne Plaza Hotel yang akan menyediakan rentetan sajian prasmanan kuliner India.

Untuk wisatawan yang menginginkan pengalaman modern, bisa menghabiskan malam tahun baru di Soho Garden dan Soho Beach. Destinasi ini menawarkan pengalaman musik genre House dan Techno. DJ Jerman Dixon akan bermain musik ditemani karnaval warna dari Elrow untuk menghidupkan suasana pergantian tahun.

Malam pergantian tahun baru telah lama menjadi momen-momen yang ditunggu tiap tahunnya. Jika bosan dengan perayaan yang itu-itu saja, mungkin Dubai bisa menjadi pilihan destinasi pergantian tahun kali ini.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top