Automotive

Ducati Dessert Sled untuk Para Pecinta Off Road

Scrambler Ducati Dessert Sled

Pada peluncuran line up Ducati Scrambler di Ducati Flagship Store (DFS) belum lama ini, hadir satu motor yang paling memiliki jiwa petualang, yakni Ducati Dessert Sled. Motor yang terinspirasi dari jalanan paling buruk di California dan New Mexico ini didesain khusus bagi pecinta jalanan yang tidak beraspal.

Ground clearance tinggi menjadi ciri khas utama Dessert Sled. Selain jarak ground clearance yang sengaja dibuat tinggi, spakbor depan dan belakang juga dibuat lebih tinggi dari tiga varian Ducati Scrambler lainnya.

Rangka motor yang dilabur warna merah menyala berhasil memberikan kesan gagah berani pada motor petualang satu ini. Tak hanya rangka, pada bagian jok belakang juga diberi jahitan berwarna merah yang terlihat serasi dengan keseluruhan desain Dessert Sled.

Di samping tampilan gagahnya, motor ini sudah dilengkapi dengan mode Off Road Riding. Dengan mode ini, motor bisa melakukan manuver-manuver di jalanan non-aspal.  Dengan harga mencapai Rp 429.000.000 off the road motor ini sudah dilengkapi dengan beberapa aksesoris tambahan seperti pelindung headlight, high mudguards, dan skip pan engine.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top