Lifestyle & Entertainment

Dukung Aktivitas Anak, Timezone Hadirkan Konsep Baru di Bali

Sumber: Timezone

Taman bermain dalam ruang dari Timezone hadir dengan konsep baru dan pertama kali ada di Bali. Timezone dengan konsep Play ‘N’ Learn hadir untuk mendukung anak untuk lebih aktif dan sehat. Mengusung konsep bermain dan belajar, Timezone Play ‘N’ Learn diluncurkan pertama kali di Mall Galeria Bali.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa konsep baru tempat bermain anak aktif ini ke pasar Indonesia. Saya tahu banyak orang tua yang berusaha keras untuk membuat anak-anak mereka melakukan lebih banyak kegiatan dan menjadi lebih aktif. Di Timezone Play ‘N’ Learn, anak-anak akan mendapatkan kegiatan yang mereka butuhkan dan melakukannya dengan senang,” ujar Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, dalam siara persnya.

Berada di Mall Galeria Bali, Timezone Play ‘N’ Run yang resmi hadir pada tanggal 12 April 2019 ini memiliki luar 450 meter persegi area bermain yang menarik. Di area ini, anak-anak bisa menjelajasi labirin dua lingkat melakukan aktivitas fisik dengan trampolin, papan seluncur, panjat dinding, hingga kolam bola. Sementara itu, para balita bisa menikmati Toddler Zone, di mana mereka bisa merangkak dan berinteraksi dengan teman baru.

Naveen menjelaskan bahwa Timezone Play ‘N’ Learn telah dilengkapi dengan standar keselamatan bersertifikat internasional. Anak-anak juga bisa diawasi oleh orang tuanya dan petugas keamanan. Tidak hanya itu, area taman bermain ini juga diawasi dalam proses pemeliharaan yang ketat melalui CCTV yang tersebar di seluruh penjuru area.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top