Technology

Dukung Ekosistem Industri Digital, SEOCON Kembali Digelar pada Februari 2020

Sumber: SEOCON

Perkembangan teknologi secara langsung mendorong peningkatan industri media digital. Sukses dengan SEOCON 2019 yang berhasil meraih predikat gelaran SEO Conference pertama dan terbesar di Indonesia dengan 450 peserta, SEOCON akan kembali hadir pada 2020 mendatang. Kali ini, akan digelar lebih luas hingga Asia Tenggara dengan target peserta 3.500 orang.

SEOCON 2020 akan digelar selama dua hari pada 26-27 Februari 2020. Dijelaskan oleh Chris Adam dari AdamEve Brand Innovator yang berperan sebagai Official Digital Partner SEOCON 2020, acara ini akan diisi oleh pakar-pakar digital dari dalam dan luar negeri. “Insight dari speakers luar negeri yang berpengalaman tentu sudah menjadi alasan yang kuat untuk tidak melewatkan acara ini, sebagai acara dengan kemasan lengkap dan holistik untuk praktisi digital,” katanya.

Di hari pertama, SEOCON akan mengadakan konferensi yang diisi oleh pakar – pakar Digital dari dalam maupun luar negeri seperti Neil Patel, salah satu pakar SEO terbaik, kemudian Jono Alderson dari Yoast, Jon Earnshaw dari Pi Datametrics, hingga Fabian Lim yang merupakan pakar SEO terkenal.

Tidak hanya itu, masih ada JC Carlos (Head SEO, Traveloka) dan Reza Putra (SEO Lead Tokopedia), serta Ryan Kristo Muljono, pencetus SEOCON dan pendiri ToffeeDev. Sementara itu, pada hari keduanya terdapat lebih dari 12 workshop gratis untuk diikuti yang menjadi point of sales SEOCON 2020 ini.

Dalam rangkaian acaranya, SEOCON 2020 juga akan berfokus untuk membangun networking para peserta dengan sesama pelaku industri digital dan ahli. Tidak hanya itu, acara ini juga akan memaparkan Indonesia Market Insight, terutama dalam ekosistem digital. “SEOCON akan memperlihatkan tren dan forecast bagaimana industri digital Indonesia pada 2020 mendatang,” tutup Chris.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top