Consumer Goods

Dukung Mobilitas Konsumen, Stöd Hadir Lebih Fungsional

SUMBER: STOD

Selain gaya dan kenyamanan bagi penggunanya fesyen harus memiliki fungsi dari item yang dikenakan. Ini disadari oleh Stöd dengan menghadirkan tiga koleksi terbaru untuk kategori produk sling bag,yaitu Grop, Bindel dan IYFTSACK. Ketiga koleksi itu diperkenalkan untuk pelanggan yang ingin tampil kasual.

Desain yang kasual menjadikan koleksi terbaru Stöd cocok digunakan di banyak kesempatan. Tidak hanya menghadirkan desain anyar, mereka juga menambah storage  di bagian dalam tas. Hal itu dilakukan sebagai upaya mendukung aktivitas pengguna dan menjadikan tas ini lebih fungsional.

Material yang digunakan untuk produk ini kuat dengan bahan nylon pada bagian dalam. Sehingga menjadi pilihan apik di berbagai cuaca, baik panas maupun hujan. Untuk Bindel, produk ini dilengkapi dengan magnet berkualitas sehingga saat tas ditutup tidak akan mudah lepas dan menjadi lebih sederhana saat digunakan.

Ketiga produk terbaru Stöd menggunakan zipper dengan kualitas baik sehingga pengguna tidak perlu khawatir berkarat dan macet saat digunakan. Dengan banyak kantong untuk memberikan kemudahan bagi pengguna membawa berbagai perlengkapan dengan rapi dan nyaman.

“Produk ini menggunakan konsep easy to wash, pengguna bisa membersihkan tas inii dalam waktu singkat hanya dengan menggunakan sikat lembut untuk membersihkannya,” ujar Tiara Dewi selaku Brand Manager Stöd.

Pelanggan sudah bisa mendapatkan ketiga produk terbaru Stöd di seluruh gerai Wakai dan Mezzo seluruh Indonesia. Untuk produk Grop tersedia dengan tiga warna yaitu Blue, Maroon dan Yellow. Produk ini bisa dibeli dimulai dari harga Rp 249.000.

 

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top