Communication

Dukung Pelanggan Bagikan Momen, IM3 Ooredoo Gandeng Snap.Inc

Sumber: Indosat Ooredoo

IM3 Ooredoo dan Snap Inc. meresmikan kerja sama pada Rabu (04/12/2019). Kerja sama ini didorong dengan meningkatnya aktivitas pembagian momen oleh pengguna media sosial di Indonesia, salah satunya Snapchat. Lewat kesepakatan ini, pengguna media sosial Snapchat dapat menampilkan kreativitas dan komunikasi dengan lebih leluasa dengan benefit paket internet baru dari IM3 Ooredoo untuk akses Snapchat.

IM3 Ooredoo memiliki strategi untuk terus memberikan produk dan layanan digital yang menarik dan inovatif. Hal ini diwujudkan dengan hadirnya paket dan kemitraan khusus dengan platform digital.

“Kami memahami kebutuhan pelanggan IM3 Ooredoo akan chatting dan mengabadikan dan berbagi foto dan video. Untuk itu kami sangat senang bisa menjadi operator telekomunikasi pertama yang meluncurkan paket internet khusus untuk Snapchat di Indonesia. Kami pikir, pelanggan kami terutama Milenial dan Gen Z akan menyukai paket data ini,” ujar Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo.

Paket internet terbaru dari IM3 Ooredoo memberikan benefit paket internet dengan bonus 5GB kuota khusus akses Snapchat. Paket ini sekaligus melengkapi portofolio paket internet Snap Data dari Im3 Ooredoo.

Diinformasikan oleh Ritesh, paket ini akan hadir mulai 4 Desember 2019. Di minggu pertama, pelanggan akan mendapatkan benefit 5GB kuota akses Snapchat dan akan mendapatkan benefit lain setelah masa minggu pertama promo berakhir.

Tidak hanya paket internet terbaru, kerja sama ini juga menghadirkan teknologi Augmented Reality. Untuk meramaikan peluncuran ini, Im3 Ooredoo juga menggelar 10 Second Creative Challenge.

“Kami percaya bahwa sebuah gambar bisa menceritakan seribu kata sehingga kami senang bahwa kerja sama kami akan membuat pengguna Snapchat lebih bebas menampilkan kreativitas tanpa khawatir akan ketersediaan kuota internet. Apalagi dengan adanya kompetisi 10 Second Creative Challenge yang akan semakin mendorong 70% pengguna Snapchat yang memainkan lensa AR setiap harinya,” ujar Nana Murugesan, Managing Director International Markets Snap Inc.

Dalam kompetisi ini, pengguna Snapchat perlu merekam video berdurasi 10 detik menggunakan lenda AR IM3 Ooredoo di Snapchat. Kemudian, pengguna bisa menyantumkan username Snapchat atau Snapcode mereka ke dalam caption video dan mengunggahnya di fitur Our Story. Pemenang kompetisi ini akan diumumkan setiap minggu dan akan mendapatkan Samsung Galaxy Note 10 dan Samsung A50s.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top