Automotive

Dukung Penjualan Xpander Cross, MMKSI Tambah Diler di Jakarta

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menambah jaringan distribusi di wilayah Jakarta. Menggandeng Srikandi Group MMKSI membuka diler di Lenteng Agung. Dengan peresmian ini, maka jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 145 outlet di seluruh Indonesia.

Kehadiran dealer ini semakin memperkuat jaringan dan cakupan layanan Mitsubishi Motors untuk para pelanggan di Jakarta, khususnya di area Lenteng Agung dan sekitarnya yang merupakan salah satu area dengan potensi yang tinggi di mana pembangunan di area ini tumbuh pesat.

Peresmian diler ini juga sekaligus menjadi ajang pengenalan Xpander Cross kepada masyarakat di area tersebut. Produk tersebut merupakan produk teranyar dari Mitsubishi Motors yang memadukan kenyamanan sebuah multipurpose vehicle (MPV) dengan ketangguhan sebuah sport utility vehicle (SUV) dan menjadi varian tertinggi dari model Xpander.

“Kebutuhan konsumen akan layanan penjualan dan purnajual produk Mitsubishi Motors terus meningkat seiring dengan hadirnya produk terbaru kami tahun ini dan salah satunya adalah Mitsubishi Xpander Cross yang baru kami luncurkan. Dengan hadirnya layanan kami di area ini, diharapkan dapat menunjang kebutuhan pelanggan akan layanan Mitsubishi Motors,” kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam keterangan medianya.

Ia menambahkan, kepuasan dan kenyamanan konsumen menajdi prioritas utama MMKSI dalam menyediakan layanan penjualan maupun purnajual. “Kami  akan terus memberikan layanan dan inovasi terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia,” kata Naoya.

Mitsubishi Pajero Sport mendapatkan penerimaan positif dengan pangsa pasar sebesar 28,5% di wilayah Jakarta Selatan pada periode Januari – September 2019. Sedangkan pangsa pasar Xpander, 23,2% pada periode Januari – September 2019. Hasil positif juga dicapai oleh Triton 4×4 dan L300 yang mendominasi dengan masing-masing pangsa pasar sebesar 51,9% dan 59,9% pada periode Januari – September 2019.








To Top