Retail & Property

Dukungan Adhi Commuter Properti Terhadap Masyarakat Terdampak COVID-19

Adhi Commuter Properti

Wabah COVID-19 telah menyebabkan perlambatan ekonomi di dunia, termasuk di Indonesia. Selain pemerintah, kolaborasi swasta dan masyarakat juga diperlukan untuk menghadapi masa krisis ini. Sadar akan hal tersebut, Adhi Commuter Properti turut mendukung penanganan wabah COVID-19. Beberapa program kepedulian pun digelar, mulai dari pembagian paket sembako, APD, makan siang, masker, dan juga hand sanitizer

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar, lebih dari 750 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan mencakup warga setempat, pemulung, ojek online, pedagang kaki lima bahkan Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang berada di sekitar proyek LRT City dan Hotel Grandhika Indonesia. 

Selain itu, Hotel GranDhika Indonesia yang merupakan proyek pengelolaan Adhi Commuter Properti memberikan 100 makan siang untuk para dokter dan petugas medis di RS AL Mintohardjo dan RSUP Fatmawati yang ditunjuk sebagai rumah sakit rujukan COVID-19. Aksi itu sebagai simbol dukungan kepada seluruh para tenaga medis untuk mendapatkan asupan yang bergizi agar tetap sehat dalam menjalankan tugasnya merawat pasien COVID-19. 

Sebagai tambahan, perusahaan juga memberikan 100 APD, 200 hand sanitizer dan 450 masker ke ke RS Meilia, RS Cikini dan warga di sekitar LRT City Ciracas – Urban Signature. 

“Hal ini menjadi bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibilty/CSR) terhadap masyarakat juga warga sekitar di seluruh kawasan LRT City dan Hotel GranDhika Indonesia,” kata Corporate Secretary PT Adhi Commuter Properti Regina Karlinda.

Secara umum, aksi-aksi kemanusiaan ini dilakukan sebagai wujud komitmen perusahaan dalam membantu memerangi pandemi. Adhi Commuter Properti sendiri merupakan salah satu anak usaha perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Adhi Karya (Persero) Tbk. Perusahaan dipercaya untuk membuka akses baru sebagai perusahaan properti yang terpercaya. 

Dengan pengalaman sebagai Departemen Transit Oriented Development (TOD) & Hotel, perusahaan berinisial ADHI ini telah menjawab tantangan dengan mengembangkan beberapa proyek dengan brand LRT City yang akan hadir di titik Stasiun LRT, KRL, serta pool bus. Langkah ini bertujuan untuk menguatkan konsep bringing people from home to work. Harapannya, selain pengadaan transportasi massal, pola hunian yang memadai juga terwujud.

MARKETEERS X








To Top