Lifestyle & Entertainment

Dyandra Garap Event Baru untuk Akomodir Kebutuhan Pasar

PT  Dyandra Media International, Tbk. (Dyandra), melalui entitas anak PT Samudra Dyan Praga telah melakukan groundbreaking ceremony untuk pembangunan Paviliun Indonesia di Expo 2020 Dubai, Uni Emirat Arab. Nantinya Paviliun Indonesia akan menempati lahan seluas 1.860 m2 dan terletak di dalam Zona Opportunity. Bangunan paviliun ini akan terdiri dari 3 lantai dengan total luas bangunan kurang lebih 3.000 m2. Estimasi pengerjaan konstruksi paviliun ini adalah 1 tahun sampai dengan Agustus 2020.

Hariman Zagloel selaku Direktur Utama PT Samudra Dyan Praga berjanji untuk memberikan performa terbaik dan fokus untuk mengerjakan proyek ini serta menugaskan tim terbaiknya untuk mendukung penyelenggaraan Expo 2020 Dubai agar sesuai dengan standar yang diharapkan. Keikutsertaan Indonesia pada Expo 2020 Dubai ini menjadi momentum untuk membangun citra positif dan kesadaran dunia mengenai Indonesia dan akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk perdagangan, pariwisata dan investasi Internasional, khususnya pasar di Timur Tengah sesuai pesan dari Presiden RI beberapa waktu yang lalu.

Hendra Noor Saleh selaku Direktur Utama Dyandra Promosindo yang juga menjabat sebagai Direktur PT Dyandra Media International, Tbk., berharap penyelenggaraan event di semester kedua ini dan beberapa event yang diselenggarakan secara simultan, merupakan salah satu bentuk komitmen Dyandra untuk berperan dalam meningkatkan industri MICE baik di Indonesia maupun di pasar Internasional.

“Harapan kami, kontribusi beberapa event di semester dua ini dapat meningkatkan pertumbuhan pendapatan yang akan tercermin pada laporan keuangan kuartal III dan kuartal IV. Beberapa proyek event yang tergolong baru merupakan salah satu strategi manajemen untuk dapat mengakomodir kebutuhan pasar. Event baru ini menyerap capital dan SDM yang tidak sedikit dan diharapkan dapat berdampak besar terhadap perkembangan perusahaan ke depan,” kata Hendra dalam rilisnya.

Selain Expo 2020 Dubai, melalui entitas anak PT. Dyandra Promosindo, Dyandra baru saja menyelesaikan beberapa penyelenggaraan event nasional dan internasional, seperti IPA Convex 2019, IFRA 2019, dan Jakarta Wedding Festival. Dyandra juga berhasil membawa beberapa konser artis Korea Selatan di Indonesia.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top