Consumer Goods

Dyson Perkenalkan Teknologi Terbaru Penyaring Udara Backward

SUMBER: DYSON

Polusi udara masih menjadi permasalahan yang mengkhawatirkan bagi kesehatan masyarakat. Udara yang kotor dapat menjadi penyebab berbagai penyakit dan memberikan berbagai efek samping yang bisa mengganggu kehidupan sehari-hari. Banyak cara digunakan untuk mengurangi pengaruh buruk polusi udara.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan air purifier atau alat pembersih udara dalam ruangan. Alat ini dapat membantu mengurangi polusi yang mungkin masuk ke dalam rumah atau gedung tempat Anda berada. Dalam perkembangan teknologi yang ada saat ini, industri perlengkapan rumah terus berinovasi. Tidak terkecuali Dyson yang sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2016.

Dyson memiliki komitmen untuk memstikan lingkungan lebih sehat bagi banyak orang, setelah menghadirkan Air Purifier TP02 mereka kembali dengan teknologi terbaru lewat Air Purifier TP04. Produk terbaru ini dilengkapi dengan LCD Display yang dapat menunjukkan kondisi udara secara real time. Selain itu, juga bisa menunjukkan partikel apa saja yang ada dalam ruangan di mana alat ini terpasang.

Air Purifier TP04 ini memiliki empat pengaturan osilasi, yakni 45˚, 90˚, 180˚, dan 350˚ sehingga jangkauan distribusi udara bersih dapat diatur sesuai dengan kebutuhan pengguna. Namun, fitur unggulan dari alat ini adalah backward mode yang menawarkan penjernihan udara tanpa harus mengembuskan angin ke arah depan. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir merasa kedinginan ketika alat ini bekerja.

Kinerja penyaringan udara Air Purifier TP04 pun tinggi dengan klaim menghilangkan 99,97% racun dan bau di udara. Alat ini memiliki dua filter penyaring udara, yaitu HEPA Filter dan Fiter Karbon Aktif. “Alat ini berbasis teknologi Internet of Things (IoT) sehingga bisa dikendalikan melalui aplikasi. Pengguna bisa merasakan kemudahan mengontrol alat ini di mana saja dan kapan saja dalam jarak jauh,” tutur Aswadi selaku Chief Operation Officer Dyson Indonesia.

Air Purifier P04 hadir dengan dua pilihan warna, yaitu White Silver dan Iron Blue. Pelannggan bisa mencoba langsung dan membeli produk terbaru Dyson ini di gerai Dyson Pacific Place dan Plaza Indonesia. Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp 13.999.000.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top