Consumer Goods

Edit by Sociolla, Kolaborasi Social Bella dan Lazada

Sumber: Sociolla

Perusahaan beauty-tech yang dikenal lewat merek Sociolla dan SOCO, Social Bella mengumumkan kolaborasinya dengan Lazada pada, Senin (21/10/2019). Kolaborasi ini hadir dalam bentuk Edit by Sociolla yangbertujuan utnuk membuka akses bagi beauty enthusiast kepada produk-produk yang teregistrasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Edit by Sociolla merupakan flagship store yang didukung oleh Sociolla dan SOCO di LazMall milik Lazada. Toko daring ini menyediakan produk-produk yang diulas di SOCO dan Sociolla, serta menjamin keaslian dan keamanan produk. Dalam toko ini, konsumen juga dapat langsung mendapatkan ulasan produk dan konten yang relevan.

“Kolaborasi ini menjadi yang pertama oleh Social Bella dengan platform e-commerce lain, sekaligus pertama kali platform SOCO review memperluas jangangkauannya di luar ekosistem perusahaan. Kerja sama ini tidak hanya untuk memperluas jangkauan pasar produk kecantikan tersertifikasi, tapi juga mengenalkan cara yang inovatif untuk berbagi konten ulasan SOCO di luar ekosistem,” jelas Co-Founder dan Chief Marketing Officer Social Bella, Chrisanti Indiana.

Kategori kesehatan dan kecntikan di Lazada mengalami pertumbuhan lebih dari dua kali lipat pada tahun 2019. Angka ini didorong oleh penjualan produk perawatan diri secara daring yang menjadi pilihan gaya hidup baru bagi masyarakat.

“Ketika standar kehidupan meningkat, kualitas produk, pengalaman berbelanja, dan rekomendasi produk jadi lebih penting. Dengan Edit by Sociolla, Lazada dapat meningkatkan pengalaman berbelanja dan keterlibatan konsumen dengan menawarkan produk kecantikan bersertifikasi,” ujar Monika Rujiono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Pada tahap pertama, akan ada enam produk kecantikan dari Korea, Jepang, Australia, dan Taiwan yang tersedia di Edit by Sociolla. Produk-produk ini sebelumnya ada di platform Sociolla, seperti Cosrx, Pure Paw-Paw, dan Hatomugi.

Editor: Sigit Kurniawan

 








To Top