Ekspansi Bisnis UNIQLO Indonesia Hingga ke Lombok

profile photo reporter Muhammad Perkasa Al Hafiz
MuhammadPerkasa Al Hafiz
24 Januari 2022
marketeers article
Perusahaan ritel asal Jepang PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) mengawali tahun 2022 dengan melakukan ekspansi bisnis UNIQLO. Mulai dari Senin (24/01/2022) sampai dengan April 2022, UNIQLO Indonesia akan membuka tiga toko baru di Jakarta, Lombok dan Yogyakarta. Pembukaan toko ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk menjangkau konsumen lebih luas dan memperkuat positioning sebagai produk LifeWear nomor satu di Indonesia.
“Perkembangan dunia ritel pakaian saat ini sangat cepat dan kami melihat pecinta koleksi LifeWear UNIQLO juga semakin meningkat dan menyebar ke seluruh Indonesia. Meskipun kami sudah memiliki toko online UNIQLO untuk berbelanja, namun antusiasme pelanggan yang datang ke toko juga masih sangat baik,” ujar Naoki Kamogawa, Direktur Utama PT Fast Retailing Indonesia.
Selain di Jakarta yang antusiasme dari pengguna LifeWear masih sangat tinggi, UNIQLO juga akan membuka toko keduanya di Yogyakarta serta toko pertamanya di Lombok. Pembukaan salah satu took ini juga ditujukan untuk mendukung dan berkontribusi ke kemajuan pariwisata di Lombok.
Produk LifeWear sendiri dikenal dengan kualitas bahan yang nyaman serta pakaian fungsional yang dapat mendukung berbagai aktivitas baik di rumah maupun di luar. Koleksi pakaian yang lengkap dari berbagai jenis model, warna hingga koleksi kolaborasi yang beragam dan mudah dipadu-padan menambah nilai tambah dan daya saing produk UNIQLO.
Berbagai penawaran menarik juga telah disiapkan selama periode pembukaan yang sayang untuk dilewatkan. Ketiga toko tersebut berada di Mal Ciputra Jakarta, Lombok Epicentrum Mall, dan Plaza Ambarukmo Mall.Ketiga toko terbaru ini menambah jaringan toko UNIQLO yang telah mencapai 46 toko tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Related