Lifestyle & Entertainment

Ekspansi Layanan, The FIT Company Hadirkan FIT Gourmet

The FIT Company, perusahan rintisan yang bergerak di bidang gaya hidup aktif dan sehat,  memperluas layanan pada pilar makanan sehat melalui FIT Gourmet. Ekspansi layanan  ini merupakan langkah konkret perusahaan dalam menginovasi produk serta konsep penyajian makanan di setiap gerainya.

“Menghidangkan makanan lezat serta bernutrisi telah menjadi perhatian kami sejak awal. Hal tersebut mendasari lahirnya FIT Gourmet sebagai peningkatan konsep sajian bergizi dalam ekosistem wellness yang kami kembangkan,” Jeff Budiman selaku CEO dan Co-founder The FIT Company dalam rilisnya.

Inovasi produk ini merupakan perpaduan menu-menu makanan yang telah dikenal melalui dua brand makanan sehat The FIT Company sebelumnya, FIT Lokal serta  Slim Gourmet. Perubahan paling signifikan dari lahirnya FIT Gourmet terletak pada konsep penyajian makanan yang akan terbagi menjadi dua lini, yaitu FIT Gourmet Catering layanan katering sehat premium yang melayani berbagai kebutuhan diet terkait berat badan, kondisi medis, hingga kondisi pertumbuhan anak. Kemudian,  FIT Gourmet Express, restoran makanan sehat yang menyuguhkan beragam santapan harian bergizi.

Transformasi konsep ini berawal dari hasil pengamatan The FIT Company terhadap pola makan masyarakat Indonesia yang begitu bervariasi. Porsi karbohidrat yang dominan, berlebihan dalam menyantap makanan asin dan mengonsumsi minuman manis, gemar makan makanan berminyak serta jeroan, hingga kurangnya mengonsumsi buah dan sayur ialah kebiasaan yang kurang menyehatkan di masyarakat Indonesia. Tidak mengherankan jika banyak orang kini menderita masalah kesehatan seperti gangguan pencernaan, obesitas, hingga diabetes.

“Nutrisi harian yang lengkap merupakan kebutuhan esensial bagi setiap orang. Hanya saja, pilihan makanan sehat yang ada selama ini masih kurang bervariasi dan rasanya sering kali kurang akrab di lidah orang Indonesia. Melalui FIT Gourmet, kami berharap dapat memberikan pilihan makanan sehat yang lebih beragam dengan rasa familier, serta tentu saja bergizi tinggi,” tutup Jeff.

Saat ini, sajian FIT Gourmet dapat dinikmati di lima gerai yang terletak di kawasan Cipete, Senayan, Bintaro, Cideng, dan Melawai. Pelanggan juga dipersilakan untuk melakukan pemesanan makanan FIT Gourmet secara mudah melalui FITCO, aplikasi mobile yang menawarkan layanan wellness secara holistis milik The FIT Company.








To Top