Lifestyle

Empat Keunikan yang bisa Kamu Cari Ketika Berburu Restoran

Ilustrasi: 123RF

Bosan dengan tempat makan langganan Anda? Cobalah berganti suasana dengan menemukan tempat makan unik untuk dikunjungi. Untuk menjembatani keinginan tersebut, hadir sebuah platform pencari restoran bernama Manamana. Selain menemukan restoran di sekitar Anda, platform ini juga memberikan informasi menu, harga, review, dan melakukan pemesanan lebih dulu.

Restoran yang unik juga bernilai komersil, terutama buat kamu yang hobi bikin konten. Lantas, apa saja keunikan yang bisa kamu cari:

1. Keunikan Menu

Khusus buat kamu yang tujuannya makan memang karena lapar dan ingin berwisata kuliner, keunikan menu tentu jadi panduan utama memilih restoran. Rasa dan jenis masakan yang tak biasa. serta jenis masakan unik yang belum pernah kamu tahu sebelumnya jadi referensi terbaik buat kamu.

Informasi ini pun bisa kamu temui di Manamana. Platform ini akan mengupas secara lengkap pilihan menu lengkap dengan foto-foto asli makanan yang dijual di restoran tersebut.

2. Keunikan Konsep Tempat

Kalau kamu penggila konten atau orang yang sangat hobi berfoto, tempat makan yang kamu cari tentu tempat makan yang instagramable.

Keunikan konsep jadi salah satu cirinya. Misalnya konsep rumah makan terapung, rumah makan di alam terbuka, rumah makan di dalam lautan, rumah makan di tengah hutan kecil, dan sebagainya. Selain itu, keunikan lighting, furniture, dan latar dalam sebuah bangunan dapat juga berperan penting.

3. Keunikan Pelayanan

Apakah kami pernah melihat konsep makan yang tidak menggunakan piring atau tempat makan? Makanan diletakkan di meja dan langsung disantap. Keunikan semacam ini barangkali dibutuhkan orang saat akan berwisata kuliner.

Di sisi lain, restoran dengan konsep pelayanan yang unik akan disenangi dan jadi buruan pecinta kuliner. Contoh lainnya, ada tempat makan yang memungkinkan kamu memilih bahan sendiri, menentukan bumbu sendiri, hingga melihat koki memasakkan pesananmu.

4. Keunikan Tema Khusus

Tahukah kamu sebuah restoran juga seharusnya memiliki keunikan tema sehingga layak dipilih. Misalnya restoran Arab, India, Italia, atau restoran Jepang yang membawa tema yang berbeda. Tema-tema unik diharapkan dapat mengundang keingintahuan orang untuk mengunjunginya.

Keempat aspek ini pun bisa kamu jadikan referensi atau sekadar penyaring dari restoran apa yang ingin dicari.

Most Popular








To Top