Career

Enam Merek Papan Atas Luncurkan Koleksi Avengers: Endgame

Sumber: Disney Indonesia
Perilisan film terbaru dari seri Avengers, Avengers: Endgame mendapatkan animo yang begitu besar dari masyarakat dunia. Melihat peluang ini, enam merek papan atas, yakni Matahari Departemen Store, JD.ID, Monstore, Shopatvelvet, Canvas Living, dan Hijack Sandals bekerja sama dengan Disney Indonesia meluncurkan koleksi terbaru yang terinspirasi dari film besutan Marvel Studios ini.
Kisah-kisah Marvel yang luar biasa telah menghubungkan para penggemar di Indonesia dari segala usia. Disney berkomitmen untuk membawa cerita dan karakter favorit para penggemar lebih dekat dengan memberikan pengalaman terbaik bagi mereka.
“Sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengan para desainer dan selebriti untuk merayakan momen spesial ini melalui kreasi dan konten menarik khusus untuk penggemar di Indonesia,” ujar Herry Salim, Country Head Disney Indonesia pada acara Media Gathering Avengers: Endgame, Senin (22/04/2019).
Pada kolaborasi kali ini, keenam brand tersebut menghadirkan deretan koleksi ready to wear lewat pagelaran busana yang digelar pada Senin (22/04/2019). Dalam acara ini, ditampilkan 40 looks dari merek lokal dan penampilan khusus dari Marvel superfans, seperti Billy Davidson, Patricia Devina, dan Tommy Lim. Ketiganya berkesempatan mengikuti junker Avengers: Endgame di Seoul, Korea Selatan, Sabtu (06/04/2019).
“Merupakan sebuah kebanggan bagi kami untuk dapat menjadi bagian dari salah satu kolaborasi yang paling dinanti ini. Cerita dan karakter yang beragam, penuh keberanian, dan kedekatan dengan penggemar menjadi inspirasi utama kami dalam menghadirkan koleksi ini. Kami sangat senang karena dapat turut merasakan antusiasme para penggemar di Indonesia melalui koleksi spesial ini,” kata Nick Yudha, Managing Director Monstore.
Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top